Prostitusi Berkedok Karaoke di Surabaya Digerebek, LC Diamankan

12.50
Prostitusi Berkedok Karaoke di Surabaya Digerebek, LC Diamankan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prostitusi Berkedok Karaoke di Surabaya Digerebek, LC Diamankan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prostitusi Berkedok Karaoke di Surabaya Digerebek, LC Diamankan
link : Prostitusi Berkedok Karaoke di Surabaya Digerebek, LC Diamankan

Baca juga


Prostitusi Berkedok Karaoke di Surabaya Digerebek, LC Diamankan

Belasan LC diamankan Polda Jatim usai Grebek Karaoke diduga Penyedia Prostitusi, Rabu (18/12)
Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim menggerebek sebuah family karaoke di wilayah Banyu Urip, Surabaya, Rabu (18/12), dini hari. Penggerebekan dilakukan lantaran tempat karaoke tersebut diduga juga menyediakan jasa prostitusi.


Belasan LC atau pemandu lagu juga diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Hari ini kami mengamankan Family Karaoke di Banyu Urip. Kami mengamankan beberapa perempuan pemandu lagu karaoke. Diduga ada prostitusi juga di situ," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Oki Ahadian Purnomo di Mapolda Jatim, Surabaya, Rabu (18/12).

Belasan LC diamankan Polda Jatim usai Grebek Karaoke diduga Penyedia Prostitusi,
Oki menjelaskan, penggerebekan itu berdasarkan laporan dari masyarakat. Kemudian, ditindaklanjuti dengan penyelidikan dan mendapati fakta bahwa tempat karaoke tersebut dilengkapi fasilitas prostitusi.

"Kami dapat informasi dari masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, ia enggan mengungkapkan lebih lanjut soal temuan itu. Dia juga belum membeberkan berapa jumlah LC yang diamankan.

"Lebih lanjut kami akan sampaikan nanti jumlahnya ada beberapa," pungkasnya.


loading...

Demikianlah Artikel Prostitusi Berkedok Karaoke di Surabaya Digerebek, LC Diamankan

Sekianlah artikel Prostitusi Berkedok Karaoke di Surabaya Digerebek, LC Diamankan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prostitusi Berkedok Karaoke di Surabaya Digerebek, LC Diamankan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/prostitusi-berkedok-karaoke-di-surabaya.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar