Tanggapi Game Free Fire, PewDiePie: Aku Tak Pernah Mendengarnya

12.50
Tanggapi Game Free Fire, PewDiePie: Aku Tak Pernah Mendengarnya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanggapi Game Free Fire, PewDiePie: Aku Tak Pernah Mendengarnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanggapi Game Free Fire, PewDiePie: Aku Tak Pernah Mendengarnya
link : Tanggapi Game Free Fire, PewDiePie: Aku Tak Pernah Mendengarnya

Baca juga


Tanggapi Game Free Fire, PewDiePie: Aku Tak Pernah Mendengarnya

Salah satu YouTuber terkenal yaitu PewDiePie belum lama ini telah mengunggah sebuah video reaksi dirinya saat menonton YouTube Rewind 2019.
Salah satu YouTuber terkenal yaitu PewDiePie belum lama ini telah mengunggah sebuah video reaksi dirinya saat menonton YouTube Rewind 2019 untuk pertama kalinya. Pasalnya YouTube Rewind di tahun ini bisa dibilang cukup mengecewakan.

Melalui video reaksinya, pria bernama asli Felix Kjellberg tersebut melihat beberapa daftar video-video YouTube yang sempat viral selama tahun 2019 ini sebelum ia berlanjut ke daftar game dengan penonton paling banyak.

Namun pada saat itu, PewDiePie sempat bingung dengan kehadiran game Garena Free Fire yang berada di posisi keempat sebagai game dengan jumlah penonton paling banyak di YouTube.

"Game apa ini? 'Gerana Free Fire' (yang diucapkan PewDiePie). Punya 30 miliar views" ucap PewDiePie melihat game Free Fire yang masuk ke dalam daftar YouTube Rewind 2019 tersebut.

Ya, PewDiePie mengaku bahwa dirinya tidak pernah mendengar sedikit pun tentang game ini. Menurutnya game ini juga merupakan tiruan dari Fortnite dan juga PUBG.

"Ini seperti cloningan Fortnite dan juga PUBG, dan punya 30 miliar penonton? Aku tidak pernah mendengarnya sama sekali" lanjut PewDiePie.


loading...

Demikianlah Artikel Tanggapi Game Free Fire, PewDiePie: Aku Tak Pernah Mendengarnya

Sekianlah artikel Tanggapi Game Free Fire, PewDiePie: Aku Tak Pernah Mendengarnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanggapi Game Free Fire, PewDiePie: Aku Tak Pernah Mendengarnya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/tanggapi-game-free-fire-pewdiepie-aku.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar