Update Kondisi Adian Napitupulu Usai Kolaps di Pesawat

14.19
Update Kondisi Adian Napitupulu Usai Kolaps di Pesawat - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update Kondisi Adian Napitupulu Usai Kolaps di Pesawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Update Kondisi Adian Napitupulu Usai Kolaps di Pesawat
link : Update Kondisi Adian Napitupulu Usai Kolaps di Pesawat

Baca juga


Update Kondisi Adian Napitupulu Usai Kolaps di Pesawat


Beritaterheboh.com - Anggota Komisi I DPR RI, Adian Napitupulu, saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Doris Sylvanus, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Sebelumnya, dikabarkan Adian mengalami serangan jantung saat kunjungan kerja ke Kota Palangka Raya.


Direktur RSUD dr Doris Sylvanus, Yayu Indriaty, mengatakan saat ini kondisi Adian sudah mulai membaik. "Kondisi beliau normal, baik tekanan darah maupun lainnya. Saat ini tim terus melakukan pemantauan, termasuk memberikan obat yang diperlukan," katanya kepada wartawan, di Palangka Raya, Kamis (19/12/2019).


baca juga:


Detik-detik Adian Napitupulu Kolaps di Pesawat


Ia mengatakan Adian saat ini sedang dirawat di ruang perawatan jantung. "Sesuai yang disampaikan Bapak Gubernur dan permintaan keluarga. Beliau sore nanti direncanakan dirujuk ke Rumah Sakit Medistra Jakarta. Hasil pemeriksaan menyatakan beliau dinyatakan dapat dirujuk," katanya.


Lanjutnya, ia mengatakan penyebab sakit Politisi PDIP itu murni karena serangan jantung.



"Kami menerima kedatangan Bapak Adian tadi pagi usai beliau mendapat penanganan pertama untuk mengatasi kegawatdaruratannya di RSI PKU Muhammadiyah Palangka Raya," ucapnya.


Sementara itu, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang menjenguk Adian, mengatakan kondisi Adian mulai membaik. Bahkan, Adian sudah dapat diajak berkomunikasi.


"Alhamdulillah sudah bisa interaksi dan beliau sempat telepon dengan istrinya. Sudah sadar dan mudah-mudahan segera membaik kondisinya. Kedatangan beliau dalam rangka kunjungan kerja Komisi I DPR RI ke Kalteng, baik ke pemda dan sejumlah tempat lain. Agenda kunker tetap lanjut," ucapnya.



Pantauan di lapangan, sejumlah pihak seperti kepolisian dan politikus PDI Perjuangan berdatangan ke rumah sakit itu untuk menjenguk Adian.




Kolaps di Pesawat, Adian Napitupulu Ditangani Politikus PDIP Rudi Tjen


Politikus PDIP Adian Napitupulu terkena serangan jantung saat berada dalam pesawat tujuan Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Adian langsung dirawat oleh sesama politikus PDIP Rudianto Tjen yang juga dalam pesawat yang sama.

"(Kolaps) saat kunker ke Palangka Raya, dia kolaps dalam pesawat. Tapi untungnya ada Pak Rudi Tjen, dokter, yang juga dalan rombongan. Terus kemudian dirawat langsung," kata politikus PDIP Eva Kusuma Sundari kepada wartawan, Kamis (18/12/2019).

Menurut Eva, Adian saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Palangka Raya. Pihak PDIP akan membawa Adian kembali ke Jakarta.

"Dirawat di Rumah Sakit Silvanus yang di Palangka Raya. Terus pagi tadi Pak Sekjen menginformasikan dalam grup bahwa Adian sudah disewakan pesawat, akan dibawa ke Jakarta," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Adian dikabarkan kolaps dalam penerbangan ke Palangka Raya. Politisi PDIP Andreas Hugo Pereira menyebut Adian mempunyai riwayat penyakit jantung.

"Katanya dia kolaps, dia punya jantung kan, sakit jantung. Udah lama (pakai ring). Mungkin kelelahan dia," sebut Andreas. 

(wartaekonomi.co/detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2MazhzT
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Update Kondisi Adian Napitupulu Usai Kolaps di Pesawat

Sekianlah artikel Update Kondisi Adian Napitupulu Usai Kolaps di Pesawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Kondisi Adian Napitupulu Usai Kolaps di Pesawat dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/update-kondisi-adian-napitupulu-usai.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar