6 Destinasi Eksotik untuk Liburan Liar, dari Hutan Hujan hingga Bermain dengan Ikan Raksasa

15.33
6 Destinasi Eksotik untuk Liburan Liar, dari Hutan Hujan hingga Bermain dengan Ikan Raksasa - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Destinasi Eksotik untuk Liburan Liar, dari Hutan Hujan hingga Bermain dengan Ikan Raksasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Destinasi Eksotik untuk Liburan Liar, dari Hutan Hujan hingga Bermain dengan Ikan Raksasa
link : 6 Destinasi Eksotik untuk Liburan Liar, dari Hutan Hujan hingga Bermain dengan Ikan Raksasa

Baca juga


6 Destinasi Eksotik untuk Liburan Liar, dari Hutan Hujan hingga Bermain dengan Ikan Raksasa

Liputan6.com, Jakarta - Rutinitas sehari-hari yang dijalani kerap berakhir dengan tingkat stres tinggi. Bila hal itu yang terjadi pada Anda saat ini, saatnya liburan melarikan diri sejenak ke tempat yang jauh dari gemerlap perkotaan.

Destinasi eksotik yang dekat dengan alam bisa jadi pertimbangan. Tak perlu jauh-jauh melancong ke Afrika untuk mendapatkannya. Kawasan Asia memiliki sederet pilihan yang bisa Anda coba.

Agoda merekomendasi enam tempat eksotik yang bisa didatangi sebagai tempat menyepi tanpa waktu penerbangan yang lama. Berikut daftarnya.

1. Belum Temenggor, Malaysia

Belum Temenggor di Perak adalah salah satu hutan hujan tertua di dunia, usianya mencapai 130 tahun. Banyak hal yang bisa Anda dilakukan selama berlibur di sini, khususnya bagi pencinta kegiatan luar ruang.

Anda bisa melihat kehidupan alam liar, trekking di hutan, hingga bermain kayak dan berkemah. Jika beruntung, salah satu mamalia terlangka di dunia seperti harimau Malaya, gajah Asia, atau siamang tangan putih akan hadir di hadapan Anda.

2. Pulau Miniloc, Filipina

Dikelilingi teluk cantik dengan latar belakang bukit kapur, El Nido Resort di Pulau Miniloc, Filipina adalah destinasi liburan tepat bagi Anda yang mencari air sebening kristal dan kehidupan laut yang semarak.

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di resor, seperti pendakian untuk menyaksikan matahari terbit dan matahari tenggelam, perjalanan dengan perahu ke laguna terdekat, serta tamasya ke gua dan snorkeling bersama ikan.

Berhati-hatilah terhadap ikan raksasa kuwe gerong (giant trevally/GT) yang disebut Talakitok oleh penduduk setempat. Dengan berat mencapai 80 kilogram dan panjang 170 cm, ikan raksasa ini seringkali disangka hiu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/307n7x0
May 05, 2019 at 10:02PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/307n7x0
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel 6 Destinasi Eksotik untuk Liburan Liar, dari Hutan Hujan hingga Bermain dengan Ikan Raksasa

Sekianlah artikel 6 Destinasi Eksotik untuk Liburan Liar, dari Hutan Hujan hingga Bermain dengan Ikan Raksasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Destinasi Eksotik untuk Liburan Liar, dari Hutan Hujan hingga Bermain dengan Ikan Raksasa dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/6-destinasi-eksotik-untuk-liburan-liar_6.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar