Antisipasi Kerawanan, Dandim 0424 Tanggamus Tinjau Lapas Kota Agung

15.14
Antisipasi Kerawanan, Dandim 0424 Tanggamus Tinjau Lapas Kota Agung - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Antisipasi Kerawanan, Dandim 0424 Tanggamus Tinjau Lapas Kota Agung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Antisipasi Kerawanan, Dandim 0424 Tanggamus Tinjau Lapas Kota Agung
link : Antisipasi Kerawanan, Dandim 0424 Tanggamus Tinjau Lapas Kota Agung

Baca juga


Antisipasi Kerawanan, Dandim 0424 Tanggamus Tinjau Lapas Kota Agung


TANGGAMUS, KabaXXI.Com – Jelang Hari Raya Idul Fitri, Lapas Kelas IIB Kota Agung kedatangan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0424/Tanggamus, Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo, Senin, 13 Mei 2019. 

Dandim 0424/Tanggamus, Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo didampingi Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Kota Agung, Sohibur Rachman meninjau langsung kesiapan bantuan pengamanan di Lapas, dan apa saja yang menjadi kendala-kendala di Lapas sehingga bisa diantisipasi.

Selepas pelaksanaan Sholat Dzuhur di masjid Lapas Kota Agung, Kalapas menyampaikan, bahwa pihaknya akan berkirim surat kepada pihak Kodim 0424/Tanggamus perihal permohonan bantuan pengamanan tambahan personil dari pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri, khususnya pada saat lebaran pertama hingga lebaran keempat. Hal ini guna mengantisipasi gangguan keamanan di Lapas. 

“Meminimalisir terjadinya hal-hal yang kita tidak inginkan. Selain Kodim, kita juga akan meminta bantuan pengamanan tambahan personil dari Polres Tanggamus juga, sehingga memberikan langkah-langkah antisipasi yang maksimal dalam pengamanan Lebaran di Lapas Kelas IIB Kota Agung ini," ujar Sohibur.


"Pada dasarnya kita menunggu surat dari Lapas, dan saling menguatkan, serta siap membantu dalam pelaksanaan pengamanan di Lapas dan akan mengirim bantuan personil pada saat Lebaran pertama hingga selesai pelaksanaan kegiatan tersebut, sekaligus merupakan wujud dari antisipasi kerawanan yang ada di dalam Lapas," kata Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo menambahkan. 

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan memberikan dampak positif bagi jajaran Kodim 0424/Tanggamus dan Lapas Kelas IIB Kota Agung dalam rangka persiapan Lebaran dan pengamanan Lebaran di Lapas Kelas IIB Kota Agung,” terang Kalapas. (Hasbuna)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/antisipasi-kerawanan-dandim-0424.html


loading...

Demikianlah Artikel Antisipasi Kerawanan, Dandim 0424 Tanggamus Tinjau Lapas Kota Agung

Sekianlah artikel Antisipasi Kerawanan, Dandim 0424 Tanggamus Tinjau Lapas Kota Agung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Antisipasi Kerawanan, Dandim 0424 Tanggamus Tinjau Lapas Kota Agung dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/antisipasi-kerawanan-dandim-0424.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar