Gattuso: Milan Kehilangan Nyawa sejak Kalah dari Inter - Okezone

14.03
Gattuso: Milan Kehilangan Nyawa sejak Kalah dari Inter - Okezone - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gattuso: Milan Kehilangan Nyawa sejak Kalah dari Inter - Okezone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gattuso: Milan Kehilangan Nyawa sejak Kalah dari Inter - Okezone
link : Gattuso: Milan Kehilangan Nyawa sejak Kalah dari Inter - Okezone

Baca juga


Gattuso: Milan Kehilangan Nyawa sejak Kalah dari Inter - Okezone

FERRARA – Kemenangan 3-2 AC Milan atas SPAL di pekan 38 Liga Italia 2018-2019 terasa hampa. Sebab, I Rossoneri gagal memenuhi target untuk lolos ke Liga Champions 2019-2020. Pelatih Gennaro Gattuso menyebut salah satu penyebab kegagalan itu adalah kekalahan di Derby Milan kontra Inter.

Sebelum pertandingan yang dihelat pada 18 Maret 2019 tersebut, AC Milan duduk nyaman di urutan empat klasemen, bahkan punya peluang menyalip rival beratnya tersebut. Apa daya, Inter Milan sukses memenangi pertandingan dengan skor 3-2.

Kekalahan tersebut tampak memukul mental AC Milan. Alessio Romagnoli dan kawan-kawan hanya sekali menang, dua imbang, dan dua kalah dalam liga laga berikutnya. Gattuso mengakui, kekalahan tersebut membuat anak asuhnya kehilangan jiwa.

Inter Milan vs AC Milan (Foto: Laman resmi Inter Milan)

(Baca juga: Gattuso Hampir Tak Tidur dalam 18 Bulan, Milan Tetap Absen di Liga Champions)

“Tim ini masih muda, mereka butuh pemain-pemain berpengalaman. Sekarang ini, kami bisa kehilangan banyak poin dengan perilaku tertentu. Anak-anak sudah memberikan hasil maksimal buat saya,” ujar Gennaro Gattuso, mengutip dari laman resmi AC Milan, Senin (27/5/2019).

“Penyesalan terbesar adalah kami tidak bisa lolos ke Liga Champions hanya karena selisih satu poin. Setelah kekalahan di derby, kami seperti kehilangan nyawa,” imbuh pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Gennaro Gattuso (Foto: AC Milan)

Walau gagal masuk ke Liga Champions untuk keenam kalinya secara beruntun, AC Milan mendapat penghiburan berupa skor akhir tertinggi sejak 2012-2013. Il Diavolo Rosso mencetak 68 angka, selisih empat poin dari raihan pada musim 2012-2013 atau terakhir kalinya mereka finis di zona Liga Champions.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2X46bp4


loading...

Demikianlah Artikel Gattuso: Milan Kehilangan Nyawa sejak Kalah dari Inter - Okezone

Sekianlah artikel Gattuso: Milan Kehilangan Nyawa sejak Kalah dari Inter - Okezone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gattuso: Milan Kehilangan Nyawa sejak Kalah dari Inter - Okezone dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/gattuso-milan-kehilangan-nyawa-sejak.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar