Matthijs De Ligt Susah, Manchester United Kejar Kembali Harry Maguire - Bola.net

14.03
Matthijs De Ligt Susah, Manchester United Kejar Kembali Harry Maguire - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Matthijs De Ligt Susah, Manchester United Kejar Kembali Harry Maguire - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Matthijs De Ligt Susah, Manchester United Kejar Kembali Harry Maguire - Bola.net
link : Matthijs De Ligt Susah, Manchester United Kejar Kembali Harry Maguire - Bola.net

Baca juga


Matthijs De Ligt Susah, Manchester United Kejar Kembali Harry Maguire - Bola.net

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya mulai frustrasi dengan perburuan mereka terhadap Matthijs De Ligt. Setan Merah diberitakan akan kembali mengarahkan radar mereka terhadap bek Leicester City, Harry Maguire.

Di bursa transfer musim panas nanti, United tengah berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memperkuat barisan pertahanan mereka yang tampil mengecewakan sepanjang musim 2018/2019.

Salah satu nama yang sedang hangat diberitakan untuk merapat ke Manchester United adalah Matthijs De Ligt. Bek tengah Ajax Amsterdam itu disebut menjadi buruan nomor satu Setan Merah di musim panas nanti.

Dilansir Evening Standard, United mulai melirik alternatif lain untuk De Ligt di musim panas nanti. Mereka disebut akan kembali mengejar Harry Maguire di musim panas nanti.

Simak rencana transfer United untuk kedua bek tersebut selengkapnya di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2wlsDhT


loading...

Demikianlah Artikel Matthijs De Ligt Susah, Manchester United Kejar Kembali Harry Maguire - Bola.net

Sekianlah artikel Matthijs De Ligt Susah, Manchester United Kejar Kembali Harry Maguire - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Matthijs De Ligt Susah, Manchester United Kejar Kembali Harry Maguire - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/matthijs-de-ligt-susah-manchester.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar