Begini Reaksi Eks Tentara USA Jerry D Gray Saat Ditangkap karena Hina Jokowi

14.03
Begini Reaksi Eks Tentara USA Jerry D Gray Saat Ditangkap karena Hina Jokowi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Reaksi Eks Tentara USA Jerry D Gray Saat Ditangkap karena Hina Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Reaksi Eks Tentara USA Jerry D Gray Saat Ditangkap karena Hina Jokowi
link : Begini Reaksi Eks Tentara USA Jerry D Gray Saat Ditangkap karena Hina Jokowi

Baca juga


Begini Reaksi Eks Tentara USA Jerry D Gray Saat Ditangkap karena Hina Jokowi


Eks tentara Amerika Serikat, Jerry Duane Gray ditangkap polisi karena menghina Presiden Joko Widodo. Jerry ditangkap di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Jerry ditangkap di rumahnya di Jalan Karya Usaha RT 03/03 Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat pada pukul 09.30 WIB. Jerry ditangkap tanpa perlawanan.

Dalam sebuah video yang diperoleh detikcom, Jerry dijemput oleh empat anggota polisi dari Satreskrim Polres Jakarta Barat. Jerry saat itu mengenakan kaus tanpa lengan dan celana pendek.

Polisi mengucapkan salam ketika memasuki rumah Jerry dan Jerry menyambutnya dengan bersalaman. Keempat polisi kemudian menjelaskan kedatangannya ke rumah Jerry untuk melakukan penangkapan.


Polisi kemudian membacakan surat penangkapan. Jerry kemudian dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk dimintai keterangan.

Pantauan detikcom, Jerry tiba di Polres Jakbar pada pukul 13.40 WIB. Jerry dikawal oleh tiga orang polisi.

Jerry mengenakan kaus berkerah berwarna merah dan lengannya tidak diborgol. Jerry tidak menjawab saat wartawan mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan.

Sebelumnya, video Jerry beredar viral di media sosial. Dalam video itu, Jerry menyebut pemerintahan Jokowi telah disusupi oleh komunis dan dia juga mendesak agar Jokowi mundur sebagai presiden.




loading...

Demikianlah Artikel Begini Reaksi Eks Tentara USA Jerry D Gray Saat Ditangkap karena Hina Jokowi

Sekianlah artikel Begini Reaksi Eks Tentara USA Jerry D Gray Saat Ditangkap karena Hina Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Reaksi Eks Tentara USA Jerry D Gray Saat Ditangkap karena Hina Jokowi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/begini-reaksi-eks-tentara-usa-jerry-d.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar