Pria Di China Kehilangan Penisnya Secara Misterius Saat Sedang Tak Sadarkan Diri Karena Meminum Alkohol

14.04
Pria Di China Kehilangan Penisnya Secara Misterius Saat Sedang Tak Sadarkan Diri Karena Meminum Alkohol - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Di China Kehilangan Penisnya Secara Misterius Saat Sedang Tak Sadarkan Diri Karena Meminum Alkohol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria Di China Kehilangan Penisnya Secara Misterius Saat Sedang Tak Sadarkan Diri Karena Meminum Alkohol
link : Pria Di China Kehilangan Penisnya Secara Misterius Saat Sedang Tak Sadarkan Diri Karena Meminum Alkohol

Baca juga


Pria Di China Kehilangan Penisnya Secara Misterius Saat Sedang Tak Sadarkan Diri Karena Meminum Alkohol

Alkohol
Ilustrasi pria mabuk. Jarmoluk/pixabay.com


Pria Di China Kehilangan Penisnya Secara Misterius Saat Sedang Tak Sadarkan Diri Karena Meminum Alkohol


Kutulis.id - Peristiwa itu terjadi di Kota Huaihua di Provinsi Hunan, selatan Cina pada awal bulan ini. Menurut laporan media lokal Sanxiang City Express yang dilansir Daily Mail, Tan pergi dengan teman-temannya untuk minum-minum pada 7 Mei malam.

Dia minum hampir setengah liter baijiu, sejenis anggur beras Cina yang kuat dengan kadar alkohol rata-rata 45 persen.
Tan yang mabuk kehilangan kesadaran beberapa saat setelahnya. Tetapi keesokan paginya, dia bangun di rumahnya menjerit ketika dia menyadari bahwa seseorang telah memotong penisnya sekira dua sentimeter dari akarnya.

Penis yang terputus terhubung ke tubuhnya dengan sepotong kecil kulit.
Anggota keluarga Tan, yang terkejut dengan pemandangan itu, segera membawanya untuk mencari perawatan medis. Mereka pergi ke berbagai rumah sakit, tetapi dokter tidak mampu menyambungkan kembali organ seksual itu.

Dia kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Xiangya di Ibu Kota Provinsi Changsha delapan jam kemudian. Seorang ahli bedah dari rumah sakit itu mengatakan bahwa Sebuah tim khusus dengan para ahli dari berbagai departemen berhasil menjahit kembali penis Tan setelah operasi bedah selama tujuh jam.

Ahli bedah juga memperbaiki uretra, jaringan kenyal dan pembuluh darahnya. Dr. Wu Panfeng dari Departemen Bedah Mikro Tangan rumah sakit mengatakan warna penis Mr Tan kembali normal sepekan setelah prosedur. Dia berharap Tan bisa buang air kecil sendiri dalam dua hingga tiga pekan.

Sumber: okezone.com


loading...

Demikianlah Artikel Pria Di China Kehilangan Penisnya Secara Misterius Saat Sedang Tak Sadarkan Diri Karena Meminum Alkohol

Sekianlah artikel Pria Di China Kehilangan Penisnya Secara Misterius Saat Sedang Tak Sadarkan Diri Karena Meminum Alkohol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Di China Kehilangan Penisnya Secara Misterius Saat Sedang Tak Sadarkan Diri Karena Meminum Alkohol dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/pria-di-china-kehilangan-penisnya.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar