Dandim dan Kapolres Tulungagung Pimpin Patroli Gabungan May Day

15.43
Dandim dan Kapolres Tulungagung Pimpin Patroli Gabungan May Day - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dandim dan Kapolres Tulungagung Pimpin Patroli Gabungan May Day, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dandim dan Kapolres Tulungagung Pimpin Patroli Gabungan May Day
link : Dandim dan Kapolres Tulungagung Pimpin Patroli Gabungan May Day

Baca juga


Dandim dan Kapolres Tulungagung Pimpin Patroli Gabungan May Day


TULUNGAGUNG, KabarXXI.Com – Komandan Kodim (Dandim) 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar dan anggota bersinergi dengan jajaran Polres Tulungagung gelar patroli gabungan dalam rangka peringatan hari buruh sedunia (May Day-red). Start pelaksanaan patroli gabungan dimulai dari halaman Polres Tulungagung Jalan Ahmad Yani Timur No. 9, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, (Jatim), Rabu, 01 Mei 2019.

Iring-iringan motor patroli pengamanan dengan seragam lengkap menjadi perhatian warga saat melintas di jalan menuju Gor Rejoagung Tulungagung. Dari arah barat, di Kantor Polres Tulungagung, titik star patroli gabungan dimulai, menuju sebelah timur lanjut ke utara arah GOR Rejoagung.

Di lokasi Gor Rejoagung, Dandim Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, dan Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar memasuki GOR Tennis Indoor Tulungagung untuk meninjau pelaksanaan rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten yang diselenggarakan KPU Tulungagung.

Lanjut dari GOR Tennis Indoor Tulungagung, rombongan patroli menuju Pabrik pembuatan Egg Tray yang ada di Desa Tapan, Kecamatan Kedungwaru, meninjau proses pembuatan egg tray yang dilakukan oleh para pekerja.

Lokasi terakhir yang dikunjungi rombongan patroli gabungan adalah pabrik Mie Sohun yang terletak di Kelurahan Tamanan, Kecamatan Tulungagung. Uniknya, saat pelaksanaan penjemuran bahan Mie Sohun, Dandim dan Kapolres ikut mengangkat papan berisi Sohun basah untuk dijemur.

Menurut Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar kegiatan patroli gabungan ini merupakan wujud dedikasi dan kesiapsiagaan pihak aparat terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Kegiatan patroli gabungan ini guna menjamin kesiapan Polres Tulungagung dan Kodim Tulungagung dalam mengantisipasi aksi buruh dalam memperingati hari buruh sedunia, sehingga membutuhkan kesiapan personil yang berkekuatan cukup dan siap bergerak dengan cepat untuk mengamankan aksi bila ada di Kabupaten Tulungagung.

"Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi aksi buruh dalam memperingati hari buruh sedunia. Agar kita siap bergerak dengan cepat untuk mengamankan aksi bila ada di Kabupaten Tulungagung," ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, bahwa May Day atau hari buruh sedunia merupakan agenda tahunan yang mana pihak Polri wajib mengamankan bila ada aksi dalam memperingati hari buruh tersebut. Namun di wilayah Kabupaten Tulungagung sampai saat ini belum ada pemberitahuan tentang adanya rencana aksi.

"Meski sampai saat ini belum ada pemberitahuan terkait rencana aksi, namun kita tetap siap siaga dalam mengantisipasi hal tersebut, dan diharapkan agar seluruh personil Polres Tulungagung agar tetap standby di Mako memonitor situasi. Apabila sewaktu-waktu dibutuhkan, maka kita akan bergerak dengan cepat," tutup Kapolres. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/dandim-dan-kapolres-tulungagung-pimpin.html


loading...

Demikianlah Artikel Dandim dan Kapolres Tulungagung Pimpin Patroli Gabungan May Day

Sekianlah artikel Dandim dan Kapolres Tulungagung Pimpin Patroli Gabungan May Day kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dandim dan Kapolres Tulungagung Pimpin Patroli Gabungan May Day dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/dandim-dan-kapolres-tulungagung-pimpin.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar