Foto Bugil Artis Cantik Vanessa Angel Saat Sedang Mandi Asli

12.20
Foto Bugil Artis Cantik Vanessa Angel Saat Sedang Mandi Asli - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Bugil Artis Cantik Vanessa Angel Saat Sedang Mandi Asli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Foto Mandi Vanessa Angel, Artikel Foto Syur Artis, Artikel Foto Topless, Artikel Prostitusi Online, Artikel Vanessa Angel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Bugil Artis Cantik Vanessa Angel Saat Sedang Mandi Asli
link : Foto Bugil Artis Cantik Vanessa Angel Saat Sedang Mandi Asli

Baca juga


Foto Bugil Artis Cantik Vanessa Angel Saat Sedang Mandi Asli

Foto Bugil Vanessa Angel Telanjang Saat Mandi Beredar
Artis cantik sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) diciduk pihak anggota Subdit Ditreskrimsus Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019. Vanessa Angel diamankan lantaran diduga terlibat kasus prostitusi online.
Kendati demikian usai diciduk pihak kepolisian pada Sabtu siang, beredar sebuah foto yang diduga Vanessa Angel tanpa mengenakan sehelai busana pun. Foto itu pun diketahui beredar luas melalui media sosial.
Pada foto itu, tampak perempuan yang diduga mirip dengan Vanessa Angel itu sedang mandi. Terlihat pula sebuah tato yang tersemat dipinggang perempuan tersebut.
foto bugil artis cantik vanessa angel telanjang tanpa sensor saat sedang mandi
Vanessa Angel benarkan jika Foto Telanjang Yang Tersebar itu dirinya
Vanessa Angel membenarkan foto syur yang beredar adalah dirinya kepada kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin. Foto itu diambil oleh temannya yang sesama artis secara diam-diam. Ia menduga temannya tersebut ikut menjebaknya dalam jaringan prostitusi online.
"Ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial. Jadi saya tanya tadi malam 'ini foto (tanpa busana) kamu benar?' dia jawab 'benar bang foto saya' gitu," ujar Muhammad Zakir Rasyidin, Senin (7/1/2018).

Vanessa menampik jika foto itu diambil di Surabaya, sebelum diciduk Polda Jatim. "Saya tanya lagi 'seingat kamu, sama siapa kamu di situ?', katanya Vanessa 'waktu itu saya di Kuala Lumpur posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping' candid gitu katanya," beber Zakir.
Zakir mengatakan kalau Vanessa Angel sudah menceritakan semuanya terkait foto tanpa busananya yang tersebar. Vanessa menilai kalau foto tanpa busananya itu disebar luaskan oleh salah seorang rekan artisnya. Ia juga berjanji akan melaporkan artis tersebut ke pihak yang berwajib.
Foto Hot Bikini Vanessa Angel di Bali
Foto Bugil Artis Cantik Vanessa Angel Saat Sedang Mandi Aslifoto hot vanessa angel no sensor terbaru ig 2019


loading...

Demikianlah Artikel Foto Bugil Artis Cantik Vanessa Angel Saat Sedang Mandi Asli

Sekianlah artikel Foto Bugil Artis Cantik Vanessa Angel Saat Sedang Mandi Asli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Bugil Artis Cantik Vanessa Angel Saat Sedang Mandi Asli dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/foto-bugil-artis-cantik-vanessa-angel.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar