Foto Tanpa Bra, Salmafina Sunan Pamer Belahan Dada di Instagram

12.16
Foto Tanpa Bra, Salmafina Sunan Pamer Belahan Dada di Instagram - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Tanpa Bra, Salmafina Sunan Pamer Belahan Dada di Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Foto Tanpa Bra, Artikel Salmafina Sunan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Tanpa Bra, Salmafina Sunan Pamer Belahan Dada di Instagram
link : Foto Tanpa Bra, Salmafina Sunan Pamer Belahan Dada di Instagram

Baca juga


Foto Tanpa Bra, Salmafina Sunan Pamer Belahan Dada di Instagram

Foto Seksi Salmafina Sunan Berhijab Putri Sunan Kalijaga
Putri sulung Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, beberapa waktu lalu mendadak menjadi perbincangan publik saat memutuskan menikah dengan Taqy Malik, di usianya masih 18 tahun. Tak sampai situ, ia tetap menjadi sorotan setelah memutuskan untuk bercerai dari hafiz muda itu.
Salmafina Sunan yang semula mengenakan hijab syar'i dengan gamis, lama kelamaan mengubah gaya berhijab serta berbusananya. Akhirnya Salmafina Sunan memutuskan untuk membuka hijabnya. Dan kini, ia kerap memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi.
Salmafina Sunan kembali menuai kontroversi. Kali ini, Salmafina memamerkan pose yang cukup berani di media sosial.
Dilihat Wartainfo dari salah satu postingan Salmafina di Instagram, Kamis (2/5/2019), janda Taqy Malik melakoni sesi foto mengenakan busana yang terbuka di bagian belahan dada. Sementara dalam kalimat caption, Salmafina menyandingkan diri dengan salah satu dewi mitologi Yunani, Artemis.
Salmafina Sunan Instagram Photo Sekarang
Salmafina Sunan [foto: Instagram]
"Terinspirasi dari film 300: Rise of an Empire. Artemis, sang Dewi Perburuan," tulis Salmafina dalam caption, yang versi aslinya memakai bahasa Inggris.
Dalam lanjutan tulisannya, Salmafina juga menceritakan sejarah singkat sosok Artemis. Namun disana, Salmafina menitikberatkan sosok Artemis pada prinsipnya yang memilih mempertahankan keperawanan dan tidak akan menikah.

"Seperti Athena dan Hestia, Artemis memilih untuk tetap menjadi perawan dan bersumpah tidak akan menikah," ujarnya lagi.
Postingan Salmafina mendapat respons beragam dari orang-orang terdekatnya. Salah satu dari mereka bahkan memintanya untuk berpikir ulang mengenai prinsip tersebut.
"Please, jangan sworn never to marry," kata pemilik akun @syvrslsblla.
Foto Salmafina Sunan Hot Ig Setelah BerceraiSalmafina Sunan Bikini Seksi Instagram Setelah Menikah
Cibiran demi cibiran sempat dirasakan Salmafina kala dirinya memutuskan bercerai dari Taqy Malik. Sejak itu, ia kerap mendapat sorotan publik dengan tingkah lakunya serta cara berpakaiannya.
Tak hanya sekali, dalam pose foto Salmafina Sunan tak sungkan memperlihatkan bagian perut serta belahan dadanya. Foto seksinya diunggah di akun Instagram pribadinya.


loading...

Demikianlah Artikel Foto Tanpa Bra, Salmafina Sunan Pamer Belahan Dada di Instagram

Sekianlah artikel Foto Tanpa Bra, Salmafina Sunan Pamer Belahan Dada di Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Tanpa Bra, Salmafina Sunan Pamer Belahan Dada di Instagram dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/foto-tanpa-bra-salmafina-sunan-pamer.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar