Gelar Dinner Silaturahmi, Syahrini - Reino Barack Impor Bunga dari Berbagai Negara

15.33
Gelar Dinner Silaturahmi, Syahrini - Reino Barack Impor Bunga dari Berbagai Negara - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Dinner Silaturahmi, Syahrini - Reino Barack Impor Bunga dari Berbagai Negara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Dinner Silaturahmi, Syahrini - Reino Barack Impor Bunga dari Berbagai Negara
link : Gelar Dinner Silaturahmi, Syahrini - Reino Barack Impor Bunga dari Berbagai Negara

Baca juga


Gelar Dinner Silaturahmi, Syahrini - Reino Barack Impor Bunga dari Berbagai Negara

Tak hanya pesona Syahrini dan Reino Barack yang menjadi perhatian, tapi juga suasana ruangan yang didominasi nuansa putih. Syahrini dan Reino bahkan harus mengimpor bunga dari beberapa negara untuk kebutuhan acara tersebut.

"Konsepnya white, seusai dengan karakter ibu kita, Syahrini, yang suka dengan yang glamour. Konsep yang kita bikin ini lebih putih, suci. Kebetulan Reino ada keturunan dari Jepang. Biasanya orang Jepang perkawinannya selalu putih," jelas owner Lotus Design, Yu Cien.

"Kita pakai bungan dari Indonesia sebagian. Kita juga kirim dari Belanda, Australia, dan Prancis," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2vIYhoV
May 04, 2019 at 10:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vIYhoV
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Gelar Dinner Silaturahmi, Syahrini - Reino Barack Impor Bunga dari Berbagai Negara

Sekianlah artikel Gelar Dinner Silaturahmi, Syahrini - Reino Barack Impor Bunga dari Berbagai Negara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Dinner Silaturahmi, Syahrini - Reino Barack Impor Bunga dari Berbagai Negara dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/gelar-dinner-silaturahmi-syahrini-reino_5.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar