Kabupaten Tanggamus Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Tahun 2019

15.01
Kabupaten Tanggamus Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Tahun 2019 - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabupaten Tanggamus Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Tahun 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabupaten Tanggamus Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Tahun 2019
link : Kabupaten Tanggamus Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Tahun 2019

Baca juga


Kabupaten Tanggamus Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Tahun 2019


TANGGAMUS, KabarXXI.Com – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani bersama Ketua DPRD Heri Agus Setiawan didampingi Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i menghadiri sekaligus menandatangani dan menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)  atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018.

Dalam Hal  ini Kabupaten Tanggamus meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2019 yang diserahkan oleh Kepala BPK Provinsi Lampung, Sunarto, di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Lampung, Kamis, 23 Mei 2019.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani saat menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) di kantor Kejaksaan Negeri Tanggamus mengatakan, bahwa penghargaan ini yang ketiga kalinya.

“Tentunya ke depan kita berupaya mempertahankan karya baik ini, dimana semua pencapaian memenuhi target yang ditentukan oleh BPK Pusat,” ujarnya.

“Adapun 7 Kabupaten yang meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten, diantaranya Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Barat, Kota Metro, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Pesawaran, dan Kabupaten Pringsewu,” imbuhnya. (Hasbuna)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/kabupaten-tanggamus-raih-opini-wajar.html


loading...

Demikianlah Artikel Kabupaten Tanggamus Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Tahun 2019

Sekianlah artikel Kabupaten Tanggamus Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabupaten Tanggamus Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Tahun 2019 dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/kabupaten-tanggamus-raih-opini-wajar.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar