Matthijs De Ligt Pertimbangkan Serius Gabung Manchester United - Bola.net

15.47
Matthijs De Ligt Pertimbangkan Serius Gabung Manchester United - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Matthijs De Ligt Pertimbangkan Serius Gabung Manchester United - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Matthijs De Ligt Pertimbangkan Serius Gabung Manchester United - Bola.net
link : Matthijs De Ligt Pertimbangkan Serius Gabung Manchester United - Bola.net

Baca juga


Matthijs De Ligt Pertimbangkan Serius Gabung Manchester United - Bola.net

Bola.net - Spekulasi mengenai masa depan Matthijs De Ligt memasuki babak baru. Bek Ajax Amsterdam itu diberitakan saat ini sangat serius mempertimbangkan bergabung dengan Manchester United musim depan.

Masa depan bek berusia 19 tahun itu menjadi salah satu topik paling hangat dibicarakan di bursa transfer kali ini. Ia dihubungkan dengan banyak klub papan atas Eropa setelah ia menjadi salah satu bek tengah muda terbaik di Eropa musim ini.

Dari awal tahun kemarin, klub yang diberitakan akan mendaratkan De Ligt adalah Barcelona. Tim asal Catalunya itu disebut sudah tancap gas untuk mendatangkan pemain Timnas Belanda tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Namun menurut laporan yang diturunkan Marca, De Ligt nampaknya tidak akan pindah ke Barcelona. Sang bek diberitakan lebih condong untuk bergabung dengan Manchester United musim depan.

Mengapa De Ligt lebih memilih bergabung dengan Manchester United? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2W4e0i0


loading...

Demikianlah Artikel Matthijs De Ligt Pertimbangkan Serius Gabung Manchester United - Bola.net

Sekianlah artikel Matthijs De Ligt Pertimbangkan Serius Gabung Manchester United - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Matthijs De Ligt Pertimbangkan Serius Gabung Manchester United - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/matthijs-de-ligt-pertimbangkan-serius.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar