Mobil Wartawan Dibobol saat Parkir, Ini Keterangan Management WTC Mall Serpong

15.14
Mobil Wartawan Dibobol saat Parkir, Ini Keterangan Management WTC Mall Serpong - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Wartawan Dibobol saat Parkir, Ini Keterangan Management WTC Mall Serpong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobil Wartawan Dibobol saat Parkir, Ini Keterangan Management WTC Mall Serpong
link : Mobil Wartawan Dibobol saat Parkir, Ini Keterangan Management WTC Mall Serpong

Baca juga


Mobil Wartawan Dibobol saat Parkir, Ini Keterangan Management WTC Mall Serpong

Wartawan Warta Banten, Jojo Sudirjo (tengah) saat mengkonfirmasi terkait pembobolan mobilnya kepada management WTC Mall Serpong, Senin, 13 Mei 2019. 
TANGERANG, KabarXXI.Com – Terkait aksi pencurian di parkiran WTC Mall Serpong dengan modus mencongkel kunci mobil, yang menimpa salah seorang wartawan dari Koran Harian Warta Banten Jojo Sudirjo, pada Sabtu lalu , 11 Mei 2019, managemen WTC Mall Serpong melalui siaran pers, Senin, 13 Mei 2019, menyampaikan bahwa pihak managemen menyesalkan atas kejadian tersebut dan berjanji akan menindaklanjuti peristiwa itu.

"Kami managemen sangat menyayangkan keterlambatan pelaporan kejadian yang dialami korban, dimana korban baru menyadari adanya pembobolan mobil beberapa jam setelah keluar dari mall, dengan kondisi dimana korban sudah merasakan kejanggalan pada pintu mobil yang dia kendarai sebelum keluar dari mall," jelas Nidia Ichsan, Corporate Public Relations & Reputation Management WTC Mall Serpong.

Pihaknya mengklaim untuk keamanan area parkir WTC Mall Matahari Serpong, managemen mempercayakan kepada Sky Parking selaku penggelola jasa parkir.

"Berdasarkan laporan kehilangan yang telah disampaikan pihak korban kepada kepolisian, managemen segera menindaklanjuti hal ini kepada pihak Sky Parking dan terus melakukan koordinasi untuk melakukan upaya pencegahan di kemudian hari," katanya berjanji.


Nidia mengimbau kepada seluruh pengunjung WTC Mall Serpong untuk tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan, sesuai dengan imbauan yang telah disampaikan pada bagian belakang karcis parkir.

"Kami managemen akan melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaan dan menghindari kejadian yang sama," tuturnya.

Nindia menambahkan, terkait kerugian korban seperti kerusakan mobil dan hilangnya camera fuji pihaknya menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian yang sedang bekerja.

“Kami tunggu hasil penyidikan dari pihak kepolisian, apa hasil dari kepolisian nanti kami akan jalankan. Jadi kami berharap kepada korban untuk bersabar menunggu hasil penyidikan polisi,” katanya.

Sementara itu, wartawan Warta Banten, Jojo Sudirjo yang menjadi korban pencurian pembobolan mobil di WTC Mall Serpong mengungkapkan, dirinya mengapresiasi  pihak managemen WTC Mall Serpong melalui Marketing komunikasinya yang sangat kooperatif atas laporan kehilangan yang ia sampaikan.

"Saya senang karena pihak managemen WTC Mall Serpong sangat kooperatif, menerima saya untuk mempertanyakan terkait mobil saya yang dibobol maling," ujar Jojo.

Jojo menambahkan, dirinya berharap kepada pihak Kepolisian dari Polsek Serpong untuk bisa mengungkap pelaku pembobol mobilnya. Sebab, pelaku tersebut terekam oleh CCTV Mall.

"Saya berharap pelaku pembobol mobil bisa segera diungkap dan pelakunya segera ditangkap," tukasnya. (Widya)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/mobil-wartawan-dibobol-saat-parkir-ini.html


loading...

Demikianlah Artikel Mobil Wartawan Dibobol saat Parkir, Ini Keterangan Management WTC Mall Serpong

Sekianlah artikel Mobil Wartawan Dibobol saat Parkir, Ini Keterangan Management WTC Mall Serpong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobil Wartawan Dibobol saat Parkir, Ini Keterangan Management WTC Mall Serpong dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/mobil-wartawan-dibobol-saat-parkir-ini.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar