Nedved: Allegri Tetap Tangani Juventus Musim Depan

15.33
Nedved: Allegri Tetap Tangani Juventus Musim Depan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nedved: Allegri Tetap Tangani Juventus Musim Depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nedved: Allegri Tetap Tangani Juventus Musim Depan
link : Nedved: Allegri Tetap Tangani Juventus Musim Depan

Baca juga


Nedved: Allegri Tetap Tangani Juventus Musim Depan

Jakarta - Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved menjamin posisi pelatih Massimiliano Allegri musim depan. Dia menegaskan status Allegri yang memiliki kontrak hingga 2020.

Juventus dikabarkan sempat mencari pelatih anyar untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Saat itu, Zinedine Zidane disebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi pelatih baru Bianconeri.

Namun, keputusan Zidane untuk kembali ke Real Madrid membuat rencana Juventus buyar. Seakan belum mendapatkan sosok pengganti yang tepat, Juventus memutuskan untuk mempertahankan Allegri.

“Massimiliano Allegri masih memiliki kontrak di klub ini. Ia adalah pelatih Juventus. Saya memiliki banyak kesempatan untuk menyaksikan mereka berlatih dan semuanya merasa senang dengan Allegri,” ujar Nedved.

“Allegri dan manajemen akan bertemu ketika musim berakhir. Kami akan mendiskusikan beberapa hal, termasuk masa depan klub.”

“Jadi, saya bisa pastikan kalau Massimiliano Allegri masih akan menangani Juventus,” ungkap Nedved.

Sebelumnya, Allegri juga telah memastikan kalau ia akan menyelesaikan kontraknya bersama Juventus. Allegri sempat dikaitkan dengan Inter Milan setelah mengadakan pertemuan dengan direktur klub tersebut, Beppe Marotta.

Sumber: Bola.com

Berita video Juventus meraih gelar juara Serie A 2018-2019 setelah mengalahkan Fiorentina di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019). Cristiano Ronaldo akhirnya merasakan gelar juara Liga Italia.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VJnpuw
May 04, 2019 at 09:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VJnpuw
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Nedved: Allegri Tetap Tangani Juventus Musim Depan

Sekianlah artikel Nedved: Allegri Tetap Tangani Juventus Musim Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nedved: Allegri Tetap Tangani Juventus Musim Depan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/nedved-allegri-tetap-tangani-juventus_5.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar