PSG Ingin Bajak Benzema dari Real Madrid

15.33
PSG Ingin Bajak Benzema dari Real Madrid - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PSG Ingin Bajak Benzema dari Real Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PSG Ingin Bajak Benzema dari Real Madrid
link : PSG Ingin Bajak Benzema dari Real Madrid

Baca juga


PSG Ingin Bajak Benzema dari Real Madrid

Jakarta Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan Fox Sports, Jumat (3/5/2019), tergiur merekrut striker Real Madrid Karim Benzema. Mereka siap membayar 120 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun.

Benzema didatangkan guna mengantikan posisi Edinson Cavani. Sang pemain dikabarkan ingin mencari tantangan baru di luar PSG. Dia disebut-sebut ingin menjajal berkarier di Inggris. 

PSG mencari penyerang tengah guna melengkapai trisula maut bersama Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Sosok Benzema dinilai sebagai sosok yang tepat menggantikan Cavani. Alasannya, dia selama di Real Madrid bisa mendukung Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vasquez dan lain-lain. 

PSG sebenarnya tertarik merekrut Roberto Firmino dari Liverpool. Namun, bintang Liverpool itu tidak tertarik meninggalkan Anfield. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, kemudian mengarahkan perhatian kepada pria berpaspor Prancis itu, yang merupakan target lebih mudah didapatkan daripada Firmino.

Benzema mulai diragukan bertahan di Real Madrid. Los Blancos dilaporkan tidak tertarik memperpanjang kontraknya.

Namun, sejak Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid sebagai manajer, Benzema malah tampil prima dengan mencetak 30 gol dan 10 assist musim ini. Performa apik tersebut membuat PSG tertarik untuk memboyongnya Ke Paris.

Sumber Bola.com

Vinicius Junior dan 4 Pemain Termuda di La Liga 2018-19

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Lo1FR3
May 04, 2019 at 09:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Lo1FR3
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel PSG Ingin Bajak Benzema dari Real Madrid

Sekianlah artikel PSG Ingin Bajak Benzema dari Real Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PSG Ingin Bajak Benzema dari Real Madrid dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/psg-ingin-bajak-benzema-dari-real-madrid_5.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar