Operasi Lodaya 2019, Siapkan Kelengkapan Surat Kendaraan Sebelum Berkendara

14.02
Operasi Lodaya 2019, Siapkan Kelengkapan Surat Kendaraan Sebelum Berkendara - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Operasi Lodaya 2019, Siapkan Kelengkapan Surat Kendaraan Sebelum Berkendara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Operasi Lodaya 2019, Siapkan Kelengkapan Surat Kendaraan Sebelum Berkendara
link : Operasi Lodaya 2019, Siapkan Kelengkapan Surat Kendaraan Sebelum Berkendara

Baca juga


Operasi Lodaya 2019, Siapkan Kelengkapan Surat Kendaraan Sebelum Berkendara

Operasi lodaya 2019, razia, apel polresta

Operasi Lodaya 2019, Siapkan Kelengkapan Surat Kendaraan Sebelum Berkendara
Foto: polresta bogor kota



Kutulis - Siapkan surat-surat kendaraan dan pelengkapan mengendara Anda. Pasalnya, Operasi Keselamatan Lodaya 2019 telah dimulai sejak 29 April.

Pagi tadi, Selasa (30/4/2019), Polres Bogor telah melakukan gelar pasukan untuk operasi yang dilakukan hingga 10 Mei 2019.

Tidak hanya aparat kepolisian disiagakan dalam Operasi Keselamatan Lodaya ini. Kodim 0621, Sub Denpom III/1-3 Kabupaten Bogor, Dishub Kabupaten Bogor dan Satpol PP Kabupaten Bogor.

“Kita ingin meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, pasca Pemilu dan jelang Ramadan, serta Idul Fitri,” ujar Wakapolres Bogor, Kompol Didik Purwanto.

Apel, polresta bogor
Foto: polresta bogor kota


Polres Bogor pun menargetkan untuk menekan jumlah kecelakaan, meski terjadi penurunan setiap tahunnya.

“Tapi ini persiapan menghadapi bulan ramadan juga supaya bisa beribadah dengan baik dan khusyu,” katanya.

Dia berharap, masyarakat dapat tertib berlalu lintas setiap saat, bukan hanya saat polisi melakukan razia di jalan.

Polres Bogor sendiri memprioritaskan 7 pelanggaran lalu lintas dalam operasi kali ini, yakni pengendara yang menggunakan ponsel saat mengemudi dan tidak menggunakan sabuk pengaman.

Kemudian menaik dan turunkan penumpang di jalan tol, melawan arus lalu lintas, mengendara di bawah pengarus alkohol dan narkoba, mengemudi di bawah umur, melebihi batas kecepatan maksimal dan menggunakan bahu jalan bukan sesuai peruntukkan. (*)

Sumber: Pojokbogor


loading...

Demikianlah Artikel Operasi Lodaya 2019, Siapkan Kelengkapan Surat Kendaraan Sebelum Berkendara

Sekianlah artikel Operasi Lodaya 2019, Siapkan Kelengkapan Surat Kendaraan Sebelum Berkendara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Operasi Lodaya 2019, Siapkan Kelengkapan Surat Kendaraan Sebelum Berkendara dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/operasi-lodaya-2019-siapkan-kelengkapan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar