Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Anggota DPR

15.33
Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Anggota DPR - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Anggota DPR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Anggota DPR
link : Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Anggota DPR

Baca juga


Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Anggota DPR

Liputan6.com, Jakarta - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah salah satu ruangan anggota DPR di Senayan, Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi, penggeledahan dilakukan di ruang anggota DPR dari Partai Demokrat M Nasir.

"Iya benar ada penggeledahan di salah satu ruangan anggota DPR," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Sabtu (4/5/2019).

Febri belum bersedia menjelaskan lebih jauh penggeledahan yang dilakukan tim lembaga antirasuah terkait kasus apa. Namun, berdasarkan informasi kasus ini berkaitan dengan kasus suap yang melekat pada kewenangan M Nasir.

"Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan lagi nanti," kata Febri.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ZWv1ZO
May 04, 2019 at 01:48PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ZWv1ZO
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Anggota DPR

Sekianlah artikel Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Anggota DPR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyidik KPK Geledah Ruang Kerja Anggota DPR dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/penyidik-kpk-geledah-ruang-kerja_4.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar