Skriniar Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Inter Milan

15.33
Skriniar Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Inter Milan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skriniar Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Inter Milan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skriniar Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Inter Milan
link : Skriniar Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Baca juga


Skriniar Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Inter Milan

(AP/Luca Bruno)

Skriniar juga berbicara soal target timnya di sisa musim ini.

"Jika kami memenangkan tiga pertandingan, maka kami akan lolos ke Liga Champions. Kami harus menang di Udinese. Ini pertandingan yang sulit karena mereka memiliki sesuatu yang penting untuk dimainkan, tetapi begitu juga kami. Kami harus menang di sana," Skriniar menambahkan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UZMJrA
May 04, 2019 at 01:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UZMJrA
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Skriniar Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Sekianlah artikel Skriniar Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Inter Milan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skriniar Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Inter Milan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/skriniar-selangkah-lagi-perpanjang_4.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar