Sangat Disesalkan, Polisi Bertindak Brutal Terhadap Team Medis Dompet Dhuafa

15.01
Sangat Disesalkan, Polisi Bertindak Brutal Terhadap Team Medis Dompet Dhuafa - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sangat Disesalkan, Polisi Bertindak Brutal Terhadap Team Medis Dompet Dhuafa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sangat Disesalkan, Polisi Bertindak Brutal Terhadap Team Medis Dompet Dhuafa
link : Sangat Disesalkan, Polisi Bertindak Brutal Terhadap Team Medis Dompet Dhuafa

Baca juga


Sangat Disesalkan, Polisi Bertindak Brutal Terhadap Team Medis Dompet Dhuafa


JAKARTA, KabarXXI.Com – Tim Kemanusiaan dan Medis Dompet Dhuafa menerima perlakuan beringas dari Pasukan Brimob saat melakukan aksi kemanusiaan dalam Aksi Kedaulatan Rakyat, di depan Gedung Bawaslu, Jalan MH. Thamrin, Rabu, 22 Mei 2019, sampai Kamis dini hari, 23 Mei 2019.

Dompet Dhuafa menyampaikan kronologi peristiwa menyedihkan yang dialami lembaga filantropi di Indonesia itu.

Berkaitan dengan informasi yang bereda di media sosial (medsos) tentang penyerangan aparat Kepolisian terhadap tim medis Dompet Dhuafa, berikut kronologisnya:

– Pukul 23.50

Tim mendapat instruksi untuk bergerak dari posisi sebelumnya di persimpangan Jalan Sabang. Tim pertama di kendaraan Isuzu Panther terdiri dari 1 orang perawat, 2 tim dokumentasi, dan 1 orang driver.

Tim kedua dengan kendaraan taktis Toyota Hilux terdiri dari 2 orang perawat dan beberapa orang tim pendukung.

– 00.16 WIB

Dalam waktu yang sangat singkat, pasukan pemukul massa yang terdiri atas satuan brimob dan polisi berpakaian preman datang mengusir massa yang berada di sekitaran Sarinah. Kepolisian datang meringsek dan mendekati kendaraan Dompet Dhuafa. Tim yang ada di dalam kendaraan Dompet Dhuafa diminta turun.

Tim satu yang ada di dalam kendaraan Panther tidak mau turun, dan beberapa aparat seketika memukul kendaraan Isuzu Panther dengan tameng dan tongkat pemukul. Kaca bagian depan belakang, dan sebelah kanan hancur. Tak berselang lama kendaraan berhasil keluar dari kerumunan dan pergi meninggalkan lokasi.

Tim kedua yang berada di kendaraan Toyota Hilux mengikuti perintah untuk turun dan mereka diminta jongkok di depan kendaraan oleh seorang aparat. Satu anggota tim lainnya, terjatuh dari kendaraan dan langsung dipukul dan diinjak oleh anggota Kepolisian. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/sangat-disesalkan-polisi-bertindak.html


loading...

Demikianlah Artikel Sangat Disesalkan, Polisi Bertindak Brutal Terhadap Team Medis Dompet Dhuafa

Sekianlah artikel Sangat Disesalkan, Polisi Bertindak Brutal Terhadap Team Medis Dompet Dhuafa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sangat Disesalkan, Polisi Bertindak Brutal Terhadap Team Medis Dompet Dhuafa dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/sangat-disesalkan-polisi-bertindak.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar