Semangat Gotong Royong, Babinsa Balerejo Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa

15.42
Semangat Gotong Royong, Babinsa Balerejo Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semangat Gotong Royong, Babinsa Balerejo Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semangat Gotong Royong, Babinsa Balerejo Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa
link : Semangat Gotong Royong, Babinsa Balerejo Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa

Baca juga


Semangat Gotong Royong, Babinsa Balerejo Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa


MADIUN, KabarXXI.Com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0803/03 Balerejo, Kodim 0803/Madiun, Sertu Dadi bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pengurukan jalan desa di Dusun Kedunggaleh RT 36 RW 04, Desa Kedungrejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), Rabu, 08 Mei 2019.

Di sela-sela kegiatannya Sertu Dadi mengatakan, pengurukan jalan desa ini karena kondisi jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan yang semakin hari semakin padat.

"Ditambah lagi jika musim hujan jalan menjadi licin dan berlubang, melihat kondisi jalan tersebut membuat prihatin semua pihak,” ungkapnya.

“Kami Babinsa dalam kegiatan karya bakti ini untuk membantu kesulitan masyarakat dengan bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap rakyat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Paryono (56), salah seorang warga Kedungrejo menyampaikan rasa terimakasihnya atas upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 0803/03 Balerejo.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan perbaikan jalan di lingkungan desa kami, semoga bapak TNI selalu diberikan kesehatan," ujarnya. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/semangat-gotong-royong-babinsa-balerejo.html


loading...

Demikianlah Artikel Semangat Gotong Royong, Babinsa Balerejo Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa

Sekianlah artikel Semangat Gotong Royong, Babinsa Balerejo Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semangat Gotong Royong, Babinsa Balerejo Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/semangat-gotong-royong-babinsa-balerejo.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar