Usai Pleno KPU Kota Tangerang, Seorang Saksi Wanita Pingsan

15.42
Usai Pleno KPU Kota Tangerang, Seorang Saksi Wanita Pingsan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usai Pleno KPU Kota Tangerang, Seorang Saksi Wanita Pingsan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usai Pleno KPU Kota Tangerang, Seorang Saksi Wanita Pingsan
link : Usai Pleno KPU Kota Tangerang, Seorang Saksi Wanita Pingsan

Baca juga


Usai Pleno KPU Kota Tangerang, Seorang Saksi Wanita Pingsan


TANGERANG, KabarXXI.Com – Seorang wanita yang diketahui merupakan saksi dari DPD Provinsi, tiba-tiba pingsan usai menyaksikan Rapat Pleno Terbuka di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, sekira pukul 01.06 Wib, Kamis dini hari, 09 Mei 2019.

Wanita berhijab bernama Abdi Sumaeti ini diduga mengalami kelelahan saat dirinya mengikuti jalannya rapat pleno rekapitulasi penetapan hasil Pemilu 2019 yang berlangsung di KPU Kota Tangerang Jalan Nyimas Melati Kecamatan Tangerang, yang dimulai sejak siang hingga larut malam. 

"Tadi saya perhatikan di atas juga kelihatannya dia kelelahan, udah lemes badannya, nyender (bersandar-red) aja di bangku pake masker, pas berdiri juga dia pegangan bangku aja," ucap Achmad Syailendra, Ketua KPU Kota Tangerang di lokasi kejadian.

Tak berselang lama, beberapa petugas KPU yang dibantu oleh pihak Kepolisian, dengan sigap berupaya menolong wanita pingsan itu dengan membawanya ke Rumah Sakit terdekat dengan menggunakan mobil patroli dari Polres Metro Tangerang Kota yang pada saat itu sedang berjaga di depan pintu masuk kantor KPU.

"Langsung segera dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Saksi dari DPD, dengan nama Abdi Sumaeti," tegasnya. (Widya)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/usai-pleno-kpu-kota-tangerang-seorang.html


loading...

Demikianlah Artikel Usai Pleno KPU Kota Tangerang, Seorang Saksi Wanita Pingsan

Sekianlah artikel Usai Pleno KPU Kota Tangerang, Seorang Saksi Wanita Pingsan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Pleno KPU Kota Tangerang, Seorang Saksi Wanita Pingsan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/usai-pleno-kpu-kota-tangerang-seorang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar