Piala Sudirman 2019 - Denmark Berhasil Penuhi Ambisi 3 Kemenangan - Bolasport.com

17.32
Piala Sudirman 2019 - Denmark Berhasil Penuhi Ambisi 3 Kemenangan - Bolasport.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Piala Sudirman 2019 - Denmark Berhasil Penuhi Ambisi 3 Kemenangan - Bolasport.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Piala Sudirman 2019 - Denmark Berhasil Penuhi Ambisi 3 Kemenangan - Bolasport.com
link : Piala Sudirman 2019 - Denmark Berhasil Penuhi Ambisi 3 Kemenangan - Bolasport.com

Baca juga


Piala Sudirman 2019 - Denmark Berhasil Penuhi Ambisi 3 Kemenangan - Bolasport.com

BOLASPORT.COM - Kepercayaan diri tim bulu tangkis Denmark untuk meraih tiga poin kemenangan atas Indonesia terbukti pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019.

Denmark sukses membungkam Indonesia dengan skor 3-2 pada laga yang berlangsung di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Rabu (22/5/2019).

Sebelum Piala Sudirman 2019 bergulir, Denmark melalui pelatih kepala mereka, Kenneth Jonassen, telah memprediksi bahwa timnya akan mampu mengantongi tiga kemenangan atas Indonesia.

Baca Juga: Piala Sudirman 2019 - Alasan Indonesia Tak Turunkan Gregoria Saat Hadapi Denmark

Kendati skor tersebut tak cukup membuat Denmark menjadi pemuncak klasemen Grup B, Viktor Axelsen dkk tetap berhak melaju ke babak perempat final Piala Sudirman 2019.

Sebaliknya, Inggris yang mencatat sejarah besar saat mengalahkan Denmark 3-2 pada laga sebelumnya terpaksa angkat kaki dari Nanning.

Kenneth Jonassen pun mengaku bangga terhadap anak-anak didiknya yang berhasil tampil tanpa beban.

Padahal laga tersebut bisa dikatakan sebagai laga penentu nasib Denmark pada Piala Sudirman 2019.

Baca Juga: Piala Sudirman 2019 - Fitriani Minta Maaf Tak Bisa Redam Blichfeldt

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Jztq7c


loading...

Demikianlah Artikel Piala Sudirman 2019 - Denmark Berhasil Penuhi Ambisi 3 Kemenangan - Bolasport.com

Sekianlah artikel Piala Sudirman 2019 - Denmark Berhasil Penuhi Ambisi 3 Kemenangan - Bolasport.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Piala Sudirman 2019 - Denmark Berhasil Penuhi Ambisi 3 Kemenangan - Bolasport.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/piala-sudirman-2019-denmark-berhasil.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar