KPU Kota Tangerang Tetapkan Suara Paslon 02 Unggul

15.42
KPU Kota Tangerang Tetapkan Suara Paslon 02 Unggul - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Kota Tangerang Tetapkan Suara Paslon 02 Unggul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Kota Tangerang Tetapkan Suara Paslon 02 Unggul
link : KPU Kota Tangerang Tetapkan Suara Paslon 02 Unggul

Baca juga


KPU Kota Tangerang Tetapkan Suara Paslon 02 Unggul


TANGERANG, KabarXXI.Com – Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kota Tangerang berjalan dengan aman dan lancar, dengan hasil perolehan suara yang dimenangkan oleh Paslon 02. 

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Kota Tangerang, Syailendra usai acara di Aula Kantor KPU Jalan Nyimas Melati, Kota Tangerang, Banten, Rabu, 08 Mei 2019.

Syailendra mengatakan, Pemilu 2019 di Kota Tangerang berjalan dengan baik dan lancar. Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 unggul di atas pasangan Jokowi-Ma'ruf. 

"Pesta demokrasi di Kota Tangerang ini dapat berjalan dengan lancar dan aman atas adanya kerjasama antara KPU, Bawaslu, instansi Pemerintah Daerah, TNI dan Polri. Untuk hasil suara Pemilihan Presiden (Pilpres), pasangan Prabowo-Sandi unggul di atas suara pasangan Jokowi-Ma'ruf. Adapun perolehan suara yang didapat oleh pasangan nomor urut 02 yaitu 562.963 suara, sementara pasangan nomor urut 01 sebanyak 464.992 suara," paparnya. 

Pada kesempatan itu, Syailendra turut mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memfasilitasi kegiatan Pemilu 2019 yang telah berlangsung. 

"Mudah-mudahan hasil yang sudah kami tetapkan ini merupakan sebuah hasil yang memang menjadi pilihan masyarakat Kota Tangerang. Hasil pendapatan suara ini dapat dipertanggungjawabkan karena disaksikan langsung oleh kedua saksi, baik dari paslon 01 maupun 02," jelasnya.

Turidi Susanto. 
Sementara itu, Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Daerah (BPD) Paslon 02 Prabowo-Sandi, Turidi Susanto mengatakan, sangat mengapresiasi partisipasi peserta Pemilu 2019 yang meningkat, khususnya di Kota Tangerang untuk memenangkan Paslon 02. 

"Secara global, dari hasil penghitungan Pleno Rekapitulasi Suara tingkat Kota Tangerang, KPU menetapkan suara Paslon 02 unggul," ungkapnya.

Ditambahkan Turidi, walaupun belum mencukupi dari target yang dicanangkan, namun dari hasil 54%, suara Paslon 02 ini cukup baik. Terlebih kenaikan suara Partai Gerindra yang dapat menambah dua kursi untuk DPRD Kota Tangerang. 

"Sebenarnya, dari target yang kita harapkan ini masih jauh, tapi dari hasil yang tadi ditetapkan KPU Kota Tangerang sangat membanggakan, terlebih kursi di DPRD Kota Tangerang yang mulanya hanya enam kursi sekarang bertambah dua kursi menjadi delapan kursi untuk Partai Gerindra di DPRD Kota Tangerang," pungkasnya. (Widya)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/kpu-kota-tangerang-tetapkan-suara.html


loading...

Demikianlah Artikel KPU Kota Tangerang Tetapkan Suara Paslon 02 Unggul

Sekianlah artikel KPU Kota Tangerang Tetapkan Suara Paslon 02 Unggul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Kota Tangerang Tetapkan Suara Paslon 02 Unggul dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/kpu-kota-tangerang-tetapkan-suara.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar