Tak Sengaja Tertelan Headset, Pria Ini Bisa Dengar Musik dari Perutnya

14.00
Tak Sengaja Tertelan Headset, Pria Ini Bisa Dengar Musik dari Perutnya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Sengaja Tertelan Headset, Pria Ini Bisa Dengar Musik dari Perutnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Sengaja Tertelan Headset, Pria Ini Bisa Dengar Musik dari Perutnya
link : Tak Sengaja Tertelan Headset, Pria Ini Bisa Dengar Musik dari Perutnya

Baca juga


Tak Sengaja Tertelan Headset, Pria Ini Bisa Dengar Musik dari Perutnya


Jakarta - Teknologi wireless earbuds, atau headset tanpa kabel memang lebih praktis. Tapi hal ini membuat seorang pria di Taiwan, tak sengaja menelannya.

Bagi penggemar musik, headset jadi salah satu aksesoris yang paling diminati. Munculnya wireless earbuds yang canggih, semakin memudahkan orang untuk beraktifitas dengan headset, tanpa perlu terganggu dengan kabel headset.

Tapi wireless earbuds ini justru menghadirkan masalah yang baru. Selain mudah hilang, ada juga kasus di mana earbuds ini tak sengaja tertelan hingga masuk ke dalam tenggorokan, dan berhenti di perut.

Hal ini lah yang dialami seorang pria asal Taiwan. Saat itu, entah bagaimana perangkat wireless earbuds yang dimilikinya menghilang, dan berakhir di dalam perutnya. Kejadian ini terjadi di kota Taipei, seperti dilansir dari Asia One (30/04).

Pria bernama Xu ini, awalnya tak sengaja menelan perangkat earbuds miliknya, ketika ia memakai perangkat ini saat tidur. Ketika ia terbangun, ia tidak dapat menemukan earbuds miliknya. Saat sedang sibuk mencari, ia justru mendengar alunan musik yang berasal dari dalam perutnya.

Sempat terkejut, akhirnya Xu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Earbuds itu benar berada di dalam perutnya, dan untungnya earbuds itu berhasil dikeluarkan.

Setelah tim dokter berhasil mengeluarkan earbuds dari dalam perutnya. Xu langsung mengabadikan foto earbuds itu, dan kisah ini langsung viral di internet. Uniknya, meski sudah tertelan dan berada di dalam perut, Xu mengaku bahwa perangkat itu masih bekerja dengan baik.

"Setelah membersihkan earbuds itu, perangkat ini kembali bekerja seperti semula," tutur Xu dalam salah satu sesi wawancara.

Kejadian seperti ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya banyak orang yang tak sengaja tertelan benda asing, salah satunya seperti bungkus obat yang tajam dan bersarang di dalam tenggorokan selama berminggu-minggu.


loading...

Demikianlah Artikel Tak Sengaja Tertelan Headset, Pria Ini Bisa Dengar Musik dari Perutnya

Sekianlah artikel Tak Sengaja Tertelan Headset, Pria Ini Bisa Dengar Musik dari Perutnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Sengaja Tertelan Headset, Pria Ini Bisa Dengar Musik dari Perutnya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/tak-sengaja-tertelan-headset-pria-ini.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar