Masyarakat Cinta Masjid Tolak Rekomendasi Ijtima Ulama III

15.33
Masyarakat Cinta Masjid Tolak Rekomendasi Ijtima Ulama III - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masyarakat Cinta Masjid Tolak Rekomendasi Ijtima Ulama III, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masyarakat Cinta Masjid Tolak Rekomendasi Ijtima Ulama III
link : Masyarakat Cinta Masjid Tolak Rekomendasi Ijtima Ulama III

Baca juga


Masyarakat Cinta Masjid Tolak Rekomendasi Ijtima Ulama III

Terlebih, isi dari rekomendasi Ijtima Ulama III yang salah satunya ingin mendiskualifikasi salah satu pasangan capres-cawapres berpotensi membawa masyarakat menggunakan cara-cara yang bertentangan dengan hukum di Indonesia. Khususnya dalam kontestasi berdemokrasi.

"Ini membangun upaya-upaya yang inkonstusional terhadap ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945," kata Wisnu.

Untuk itu, acara tersebut diselenggarakan agar publik dapat bijak menilai. Terlebih, masyarakat lebih membutuhkan nasihat yang sejuk ketimbang kepentingan politik.

"Berharap agar masyarakat mempertahankan ukhuwah Islamiyah, iman, takwa, mempertahankan NKRI dari ajakan-ajakan yang bertentangan dari NKRI yang bahkan datangnya dari Ijtima Ulama," Wisnu menandaskan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2J09hak
May 05, 2019 at 01:31PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2J09hak
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Masyarakat Cinta Masjid Tolak Rekomendasi Ijtima Ulama III

Sekianlah artikel Masyarakat Cinta Masjid Tolak Rekomendasi Ijtima Ulama III kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masyarakat Cinta Masjid Tolak Rekomendasi Ijtima Ulama III dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/masyarakat-cinta-masjid-tolak_5.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar