Jadwal Liga Italia: Lazio vs Atalanta

15.33
Jadwal Liga Italia: Lazio vs Atalanta - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Liga Italia: Lazio vs Atalanta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadwal Liga Italia: Lazio vs Atalanta
link : Jadwal Liga Italia: Lazio vs Atalanta

Baca juga


Jadwal Liga Italia: Lazio vs Atalanta

Liputan6.com, Jakarta - Liga Italia kembali akan melanjutkan kompetisinya akhir pekan ini. Sejumlah pertandingan bakal digelar di pekan ke-35, Minggu malam WIB (5/5/2019).

Pertandingan pertama diawali pertemuan Empoli melawan Fiorentina. Empoli yang terlempar di urutan 18 atau zona merah berambisi memetik kemenangan pada laga ini, untuk menghindari jeratan degradasi.

Di laga lain, Lazio akan menjamu Atalanta di Stadio Olimpico, Roma. Laga kedua tim akan berjalan ketat, karena Lazio dan Atalanta masih bersaing untuk masuk, minimal posisi 5 besar klasemen Liga Italia.

Kedua tim ini juga harus bersaing dengan tiga tim lainnya, yang juga tengah berjuang masuk zona Eropa. Ketiganya adalah Torino, AC Milan dan AS Roma.

AS Roma sendiri akan bertandang ke markas Genoa di pekan ke-35 Liga Italia. Roma jelas harus memenangkan laga ini untuk mengamankan posisinya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Yc7X7V
May 05, 2019 at 01:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Yc7X7V
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Jadwal Liga Italia: Lazio vs Atalanta

Sekianlah artikel Jadwal Liga Italia: Lazio vs Atalanta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Liga Italia: Lazio vs Atalanta dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/jadwal-liga-italia-lazio-vs-atalanta_5.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar