Tol Paspro Masih Gratis hingga Ada Keputusan Menteri PUPR

15.33
Tol Paspro Masih Gratis hingga Ada Keputusan Menteri PUPR - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tol Paspro Masih Gratis hingga Ada Keputusan Menteri PUPR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tol Paspro Masih Gratis hingga Ada Keputusan Menteri PUPR
link : Tol Paspro Masih Gratis hingga Ada Keputusan Menteri PUPR

Baca juga


Tol Paspro Masih Gratis hingga Ada Keputusan Menteri PUPR

Secara simbolis, Presiden Jokowi kemudian menekan tombol sirene peresmian pembukaan tol Paspro secara komersial. Jokowi menyebut tol Paspro akan mengurangi kemacetan lalulintas. Dari Surabaya ke Probolinggo hingga 40 persen.

“Dengan mengucapkan bismillahirrohmannirrahim, saya membuka jalan tol Pasuruan-Probolinggo,” ucapnya.

Selain itu, waktu tempuh Surabaya-Probolinggo juga akan terpangkas. Biasanya jarak kedua kota ini ditempuh selama 3 jam. Kini dengan adanya tol Paspro, hanya ditempuh 1,5 jam saja.

“Dengan adanya tol ini, kami harapkan terjadi mobilitas barang, mobilitas orang, mobilitas logistik dengan lebih cepat. Dan diharapkan kawasan-kawasan industri, industri kecil, mikro yang ada di daerah-daerah lebih cepat berkembang karena aksesnya lebih mudah,” kata Jokowi.

Pria nomor satu di Indonesia itu, juga mengatakan selama masa awal operasional tol Paspro digratiskan. “Hari ini bisa langsung digunakan. Ya untuk percobaan mungkin digratiskan barang semingu dua minggulah,” kata Jokowi.

Tol Paspro memiliki panjang 31,3 kilometer dengan investasi Rp 4,6 triliun. Sepanjang ruas tol tersebut, disiapkan empat rest area tipe B. Masing-masing di sisi kanan dan kiri jalan. Jarak antar rest area sekitar 7,5 kilometer. Sebelumnya, tol yang dibangun oleh PT Waskita Karya ini, telah difungsikan saat libur Natal dan tahun baru 2019.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WmuvC6
May 03, 2019 at 07:41PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2WmuvC6
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Tol Paspro Masih Gratis hingga Ada Keputusan Menteri PUPR

Sekianlah artikel Tol Paspro Masih Gratis hingga Ada Keputusan Menteri PUPR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tol Paspro Masih Gratis hingga Ada Keputusan Menteri PUPR dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/tol-paspro-masih-gratis-hingga-ada_4.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar