Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Jimny Telah Datang dan Biaya Parkir Rp 32 Juta

15.33
Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Jimny Telah Datang dan Biaya Parkir Rp 32 Juta - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Jimny Telah Datang dan Biaya Parkir Rp 32 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Jimny Telah Datang dan Biaya Parkir Rp 32 Juta
link : Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Jimny Telah Datang dan Biaya Parkir Rp 32 Juta

Baca juga


Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Jimny Telah Datang dan Biaya Parkir Rp 32 Juta

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Jimny sudah dipamerkan di Indonesia sejak tahun lalu. Kini rombongan SUV ini sudah terlihat dalam proses pengiriman dari pelabuhan ke gudang Suzuki. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tak Kunjung Dijual, Ini yang Suzuki Khawatirkan dari Jimny

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hingga saat ini masih menahan peluncuran salah satu mobil ikoniknya, Jimny. Padahal, di negara tetangga, seperti Singapura, mobil yang memiliki banyak nilai sejarah di Indonesia ini sudah resmi diniagakan, dengan banderol sekitar Rp 1,2 miliar.

Dijelaskan Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS, Harold Donnel, pihaknya masih mempertimbangkan harga jual Jimny di Indonesia. Bahkan, pihaknya memang tidak ingin gegabah untuk memasarkan mobil yang cukup menjadi perhatian di pasar otomotif nasional. Selengkapnya baca di sini.

2. Foto Jimny Bocor di Media Sosial, Suzuki: Masih Dalam Proses

Sebuah foto Suzuki Jimny berada di atas truk seperti sedang didistribusikan menyebar di media sosial. Hal ini tentu menarik perhatian karena mobil pabrikan otomotif Jepang itu tak kunjung dijual meski sudah beberapa dipajang dalam pameran.

Menanggapi hal tersebut, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS Harold Donnel mengaku tak ingin berkomentar banyak. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PMiZh1
May 03, 2019 at 07:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PMiZh1
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Jimny Telah Datang dan Biaya Parkir Rp 32 Juta

Sekianlah artikel Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Jimny Telah Datang dan Biaya Parkir Rp 32 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Jimny Telah Datang dan Biaya Parkir Rp 32 Juta dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/top3-berita-hari-ini-suzuki-jimny-telah_4.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar