Warga Meruya Utara Apresiasi Kunjungan Tim Verifikasi Jalan Tembus H. Simun

15.14
Warga Meruya Utara Apresiasi Kunjungan Tim Verifikasi Jalan Tembus H. Simun - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Meruya Utara Apresiasi Kunjungan Tim Verifikasi Jalan Tembus H. Simun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Meruya Utara Apresiasi Kunjungan Tim Verifikasi Jalan Tembus H. Simun
link : Warga Meruya Utara Apresiasi Kunjungan Tim Verifikasi Jalan Tembus H. Simun

Baca juga


Warga Meruya Utara Apresiasi Kunjungan Tim Verifikasi Jalan Tembus H. Simun


JAKARTA BARAT, KabarXXI.Com – Lurah Meruya Utara, Zainuddin beserta warganya mengapresiasi saat menerima kunjungan dari tim verifikasi hasil rapat koordinasi tentang pengajuan permohonan usulan jalan tembus dari H. Simun ke H. Tohir Kelurahan Meruya Utara. Acara berlangsung di titik lokasi jalan tembus dan rumah Ciung, Ketua RT 005 RW 11, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin, 13 Mei 2019.

Peninjauan lapangan ke lokasi jalan tembus tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dirjen Bina Marga Kementrian PUPR, Pengelola Jalan Tol, PT. Jasa Marga, Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Sudis Bina Marga Jakarta Barat, Wakil Walikota Jakarta Barat, Camat Kembangan, Sudis Sumber Daya Air Jakarta Barat, Sudis Cipta Karya Jakarta Barat, Sudis KLH Jakarta Barat, Subanppeko Jakarta Barat, UP PTSP Jakarta Barat dan para warga beserta Tokoh Masyarakat  yang terlihat antusias dan bersemangat.

Menurut Lurah Meruya Utara, Zainuddin saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan rencana teknis jalan tembus ini.

“Permohonan jalan tembus ini adalah atas usulan warga dan tokoh masyarakat setempat, yang sudah lama diusulkan, dan alhamdulillah baru terealisasi sekarang,” ujar Lurah Meruya Utara, Zainuddin.

“Dengan adanya jalan tembus ini nantinya akan memangkas jarak dan durasi waktu dari Jalan H. Simun ke Jalan H. Tohir yang berjarak hanya kurang lebih 150 meter, tentunya ini akan semakin baik untuk mobilitas warga dan masyarakat luas,” tambah Lurah yang kerap disapa Bang Zen ini.

Dengan adanya jalan tembus dari arah DKI Jakarta menuju Tangerang yang melalui Kawasan Wilayah Kelurahan Meruya Utara nantinya akan bisa melalui jalan tembus yang akan masuk dari H. Simun menuju H. Tohir. Sehingga kapasitas lalu lintas di daerah tersebut dapat terurai melalui jalan tembus ini. (M.Solichin)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/warga-meruya-utara-apresiasi-kunjungan.html


loading...

Demikianlah Artikel Warga Meruya Utara Apresiasi Kunjungan Tim Verifikasi Jalan Tembus H. Simun

Sekianlah artikel Warga Meruya Utara Apresiasi Kunjungan Tim Verifikasi Jalan Tembus H. Simun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Meruya Utara Apresiasi Kunjungan Tim Verifikasi Jalan Tembus H. Simun dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/warga-meruya-utara-apresiasi-kunjungan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar