Ini Pesan Kapolres Metro Jakbar saat Buka Lomba Adzan, MTQ dan Ceramah Kamtibmas

15.14
Ini Pesan Kapolres Metro Jakbar saat Buka Lomba Adzan, MTQ dan Ceramah Kamtibmas - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Pesan Kapolres Metro Jakbar saat Buka Lomba Adzan, MTQ dan Ceramah Kamtibmas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Pesan Kapolres Metro Jakbar saat Buka Lomba Adzan, MTQ dan Ceramah Kamtibmas
link : Ini Pesan Kapolres Metro Jakbar saat Buka Lomba Adzan, MTQ dan Ceramah Kamtibmas

Baca juga


Ini Pesan Kapolres Metro Jakbar saat Buka Lomba Adzan, MTQ dan Ceramah Kamtibmas


JAKARTA BARAT, KabarXXI.Com – Dalam menyambut dan menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) menggelar Lomba Adzan, Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dan Ceramah Kamtibmas, Senin, 13 Mei 2019.

Lomba Adzan, MTQ dan Ceramah Kamtibmas diadakan di Masjid Baitturrahmat Polres Metro Jakbar dan diikuti sebanyak 32 Peserta Slum Area di jajaran Polres Metro Jakbar.

“Mari kita panjatkan syukur ke hadirat Allah SWT atas segala nikmat kita masih dipertemukan dengan bulan suci yang penuh Rahmat ini yaitu bulan Suci Ramadhan, semoga dalam kegiatan lomba ini kami menemukan bibit Da'I Kamtibmas yang kompeten,” kata Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Hengki Haryadi salam sambutannya.

Dalam lomba ini, kata Kapolres, bukan tentang siapa yang menang, siapa yang hebat atau seberapa besar hadiah yang akan didapat, tetapi inilah salah satu cara Polres Metro Jakbar untuk melakukan kegiatan yang bernilai ibadah di bulan suci Ramadhan dan meningkatkan hubungan silaturahmi kepada masyarakat serta meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.

Kapolres juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berbuat positif dan melakukan hal-hal yang baik di bulan Suci Ramadhan, seperti halnya yang diajarkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW.

“Semoga di bulan Suci Ramadhan ini segala amal ibadah kita dilipatgandakan oleh Allah SWT dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita,” imbuh Hengki.


Dalam lomba Adzan sebagai Juara pertama diraih oleh Ibnu Alwan dari Kebon Jeruk dengan perolehan nilai sebanyak 513, Juara Kedua diraih oleh M Aulia dari Cengkareng dengan perolehan nilai sebanyak 492, dan Juara Ketiga diraih oleh Alwi Alvian dari Kalideres dengan perolehan nilai sebanyak 483.

Sedangkan dari Lomba Qoriah Perempuan, juara pertama diraih oleh Naila Christian dari Tanjung Duren,  Juara kedua diraih Salsa Daerah Fisik dari Kebon Jeruk, dan juara ketiga diraih Siti Mardhatilah dari Cengkareng.

Lomba Qori Laki-laki Diraih oleh Ahmad Yul Fikri dari Kalideres, Juara Kedua diraih Rusfandi dari Tambora, dan juara ketiga diraih oleh Alfi Nur fauzi dari Kembangan. 

Sementara lomba Ceramah / Dai, juara pertama diraih oleh Ahmad Fatih dari Kembangan, Juara kedua diraih oleh Robiyatu Adawiyah dari Palmerah, dan Juara ketiga Cahya Rinjani dari Cengkareng

Penyerahan hadiah berupa Piala, Piagam dan Uang Pembinaan oleh Wakapolres Metro Jakbar, AKBP Hanny Hidayat, dan Kasat Binmas, AKBP Aslan Sulastomo serta  Wakasat Binmas, Kompol Purnomo. (M.Solichin)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/ini-pesan-kapolres-metro-jakbar-saat.html


loading...

Demikianlah Artikel Ini Pesan Kapolres Metro Jakbar saat Buka Lomba Adzan, MTQ dan Ceramah Kamtibmas

Sekianlah artikel Ini Pesan Kapolres Metro Jakbar saat Buka Lomba Adzan, MTQ dan Ceramah Kamtibmas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Pesan Kapolres Metro Jakbar saat Buka Lomba Adzan, MTQ dan Ceramah Kamtibmas dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/ini-pesan-kapolres-metro-jakbar-saat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar