Sigapnya Babinsa Koramil 03/GP Bantu Padamkan Kebakaran di RW 08 Kemanggisan

15.14
Sigapnya Babinsa Koramil 03/GP Bantu Padamkan Kebakaran di RW 08 Kemanggisan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sigapnya Babinsa Koramil 03/GP Bantu Padamkan Kebakaran di RW 08 Kemanggisan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sigapnya Babinsa Koramil 03/GP Bantu Padamkan Kebakaran di RW 08 Kemanggisan
link : Sigapnya Babinsa Koramil 03/GP Bantu Padamkan Kebakaran di RW 08 Kemanggisan

Baca juga


Sigapnya Babinsa Koramil 03/GP Bantu Padamkan Kebakaran di RW 08 Kemanggisan


JAKARTA BARAT, KabarXXI.Com – Begitu mendapati laporan terjadinya kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah milik Haji Kadis di Komplek BI Jalan Kemanggisan Ilir Raya Komplek RT 001 RW 08, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin petang, 13 Mei 2019, Serda Awaludin, Babinsa Kelurahan Kemanggisan, Koramil 03/GP, langsung menuju lokasi guna membantu memadamkan api dan menjaga situasi keamanan di lokasi kebakaran.

“Asal api pada pukul 15.40 Wib bermula dari rumah Haji Kadis (70), pegawai swasta, diduga adalah korsleting listrik,” ujar Serda Awaludin kepada awak media.

“Alhamdulillah api sudah dapat dipadamkan oleh pihak Sudin Damkar Jakarta Barat sekira pukul 16.30 Wib oleh 10 unit mobil pemadam. Estimasi kerugian belum dapat diperkirakan,” tambah Babinsa Kelurahan Kemanggisan yang akrab disapa Pak Awal ini.


Sementara itu di tempat yang sama, Komandan Koramil (Danramil) 03/GP, Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengungkapkan apresiasinya atas kesigapan anggotanya.

“Saya sangat bangga atas respon cepat anggota kami saat adanya musibah kebakaran. Berdasarkan laporan dari warga masyarakat, telah terjadi kebakaran, lalu anggota kami yaitu Serda Awaludin, Babinsa Kemanggisan, langsung menuju lokasi,” tandas Danramil 03/GP kepada awak media di ruang kerjanya di Makoramil 03/GP. (M.Solichin)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/sigapnya-babinsa-koramil-03gp-bantu-padamkan.html


loading...

Demikianlah Artikel Sigapnya Babinsa Koramil 03/GP Bantu Padamkan Kebakaran di RW 08 Kemanggisan

Sekianlah artikel Sigapnya Babinsa Koramil 03/GP Bantu Padamkan Kebakaran di RW 08 Kemanggisan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sigapnya Babinsa Koramil 03/GP Bantu Padamkan Kebakaran di RW 08 Kemanggisan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/sigapnya-babinsa-koramil-03gp-bantu.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar