Danramil 03/GP Takziah ke Rumah Duka Almarhum Bapak Mertua dari Serda Yitno

15.14
Danramil 03/GP Takziah ke Rumah Duka Almarhum Bapak Mertua dari Serda Yitno - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Danramil 03/GP Takziah ke Rumah Duka Almarhum Bapak Mertua dari Serda Yitno, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Danramil 03/GP Takziah ke Rumah Duka Almarhum Bapak Mertua dari Serda Yitno
link : Danramil 03/GP Takziah ke Rumah Duka Almarhum Bapak Mertua dari Serda Yitno

Baca juga


Danramil 03/GP Takziah ke Rumah Duka Almarhum Bapak Mertua dari Serda Yitno


JAKARTA BARAT, KabarXXI – Komandan Koramil (Danramil) 03/GP, Kapten Inf Jefriansen Sipayung turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Mertua dari anggota Koramil 03/GP Serda Yitno, yaitu Almarhum H. Surahmin Bin Timejo dalam usia 65 tahun karena sakit.

Danramil 03/GP melaksanakan takziah dengan didampingi oleh para Anggotanya yakni Serda Joko, Serda Awaludin, Serda Abdhi Amrizal dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP ke rumah duka di Jalan Penggilingan Raya Gang Bonang RT 009 RW 05, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin malam, 13 Mei 2019.

“Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum H. Surahmin yang merupakan Bapak Mertua dari Serda Yitno. Semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar Danramil 03/GP.


Berdasarkan informasi, Almarhum H. Surahmin wafat pada hari Senin siang, 13 Mei 2019, pukul 14.15 Wib, dan dikebumikan di TPU Kober Penggilingan pada Senin sore pukul 16.45 Wib. 

“Kami atas nama Keluarga Besar Almarhum H. Surahmin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas do'a dan takziah Bapak Danramil 03/GP beserta rekan-rekan Babinsa dan Mitra Jaya,” pungkas menantu Almarhum yang merupakan Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Koramil 03/GP, Serda Yitno.

Berdasarkan pantauan awak media, selepas ba'da Sholat Tarawih, di rumah duka digelar pembacaan Surat Yasin dan Tahlil untuk Almarhum oleh pihak keluarga dan warga sekitar. (M.Solichin)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/danramil-03gp-takziah-ke-rumah-duka.html


loading...

Demikianlah Artikel Danramil 03/GP Takziah ke Rumah Duka Almarhum Bapak Mertua dari Serda Yitno

Sekianlah artikel Danramil 03/GP Takziah ke Rumah Duka Almarhum Bapak Mertua dari Serda Yitno kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Danramil 03/GP Takziah ke Rumah Duka Almarhum Bapak Mertua dari Serda Yitno dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/danramil-03gp-takziah-ke-rumah-duka.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar