Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah ke RW 02 Kemanggisan

15.14
Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah ke RW 02 Kemanggisan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah ke RW 02 Kemanggisan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah ke RW 02 Kemanggisan
link : Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah ke RW 02 Kemanggisan

Baca juga


Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah ke RW 02 Kemanggisan


JAKARTA BARAT, KabarXXI.Com – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama di malam hari pada bulan suci Ramadhan, Babinsa Kelurahan Kemanggisan, Koramil 03/GP, Serda Awaludin tampak sinergis bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemanggisan, Polsek Palmerah, Aiptu Yanto melaksanakan monitoring wilayah di kawasan Jalan Anggrek Garuda RT 007 RW 02, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa dinihari, 14 Mei 2019.

Sinergitas TNI – Polri bersama pengurus RT dan RW sangat membantu dalam menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat. 

Serda Awaludin dan Aiptu Yanto tampak saling bersinergi bersama Ketua RW 02 Kelurahan Kemanggisan, Wahyu, petugas keamanan komplek perumahan dan warga setempat yang sedang melaksanakan Siskamling.

“Saya selaku Babinsa Kelurahan Kemanggisan Koramil 03/GP menghimbau kepada RT dan RW supaya melaksanakan Siskamling secara bergiliran. Bagi yang punya putra-putri, supaya dihimbau jangan keluar malam,” himbau Babinsa Serda Awaludin.

Sementara itu, Aiptu Yanto juga meminta kepada Ketua RT dan RW turut menjaga Kamtibmas.

“Marilah kita bersama turut menjaga Kamtibmas supaya situasi aman dan kondusif di wilayah RW 02 pada khususnya, dan wilayah Kelurahan Kemanggisan pada umumnya,” urai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemanggisan.

Masih di tempat yang sama, Ketua RW 02 Kelurahan Kemanggisan, Wahyu turut memberikan apresiasi.

“Saya selaku Ketua RW 02 Kemanggisan mewakili seluruh warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah meluangkan waktu melaksanakan patroli menyambangi Pos RT 07 RW 02 Kelurahan Kemanggisan,” pungkas Wahyu.

Berdasarkan informasi yang didapat, malam hari hingga pagi hari merupakan jam-jam rawan pencurian kendaraan bermotor yang cukup meresahkan warga masyarakat. Dengan adanya Siskamling Swakarsa dari pengurus RT dan RW ditambah dengan patroli rutin dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat mencegah gangguan Kamtibmas tersebut. (M.Solichin)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/ciptakan-kamtibmas-yang-kondusif.html


loading...

Demikianlah Artikel Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah ke RW 02 Kemanggisan

Sekianlah artikel Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah ke RW 02 Kemanggisan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Babinsa Koramil 03/GP Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah ke RW 02 Kemanggisan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/ciptakan-kamtibmas-yang-kondusif.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar