Sambut Safari Ramadhan Walikota Madiun, Babinsa Rakor dengan Kepala Kelurahan

15.01
Sambut Safari Ramadhan Walikota Madiun, Babinsa Rakor dengan Kepala Kelurahan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut Safari Ramadhan Walikota Madiun, Babinsa Rakor dengan Kepala Kelurahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut Safari Ramadhan Walikota Madiun, Babinsa Rakor dengan Kepala Kelurahan
link : Sambut Safari Ramadhan Walikota Madiun, Babinsa Rakor dengan Kepala Kelurahan

Baca juga


Sambut Safari Ramadhan Walikota Madiun, Babinsa Rakor dengan Kepala Kelurahan


MADIUN, KabarXXI.Com – Pelda Sunarso, Babinsa Kelurahan Madiun Lor, anggota Koramil Pos 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Kelurahan, Lita Febriana Hapsari, dan Staf Kelurahan Madiun Lor dalam rangka silahturahmi dan rapat persiapan penyambutan Safari Ramadhan Walikota Madiun, Kamis, 23 Mei 2019.

"Rapat koordonasi ini sebagai bagian dari persiapan Kelurahan Madiun Lor dalam rangka persiapan menerima Safari Ramadhan Walikota Madiun, Bapak H. Maidi beserta Forkopimda Kota Madiun," jelas Pelda Sunarso.

"Sekaligus sebagai sarana silahturahmi Babinsa dengan Perangkat Kelurahan di wilayah binaannya," imbuh Babinsa Kel. Madiun Lor.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Madiun Lor, Lita Febriana Hapsari mengatakan, bahwa rapat koordinasi ini sangat penting guna kelancaran kegiatan safari Ramadhan Walikota Madiun nanti, dan juga untuk bertukar pikiran dengan Babinsa mengenai berbagai permasalahan masyarakat di Kelurahan Madiun Lor. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/sambut-safari-ramadhan-walikota-madiun.html


loading...

Demikianlah Artikel Sambut Safari Ramadhan Walikota Madiun, Babinsa Rakor dengan Kepala Kelurahan

Sekianlah artikel Sambut Safari Ramadhan Walikota Madiun, Babinsa Rakor dengan Kepala Kelurahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Safari Ramadhan Walikota Madiun, Babinsa Rakor dengan Kepala Kelurahan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/sambut-safari-ramadhan-walikota-madiun.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar