Sudah Lunas 2 Tahun, Plat Nomor Kendaraan Belum Juga Keluar

14.21
Sudah Lunas 2 Tahun, Plat Nomor Kendaraan Belum Juga Keluar - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudah Lunas 2 Tahun, Plat Nomor Kendaraan Belum Juga Keluar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sudah Lunas 2 Tahun, Plat Nomor Kendaraan Belum Juga Keluar
link : Sudah Lunas 2 Tahun, Plat Nomor Kendaraan Belum Juga Keluar

Baca juga


Sudah Lunas 2 Tahun, Plat Nomor Kendaraan Belum Juga Keluar


LAMPUNG UTARA, KabarXXI.Com – Masyarakat Lampung Utara (Lampura), Provinsi  Lampung, meyesalkan sikap Leasing serta Samsat Lampura terkait pengurusan plat nomor kendaraan bermotor.

Salah satu masyarakat Lampura, Erik (31), warga Kompi Lama mengatakan, bahwa dirinya sangat menyesalkan sikap Leasing dan Samsat Lampura. Pasalnya, hingga saat ini plat nomor kendaraannya belum keluar.

"Motor saya ini sudah lunas selama 2 tahun dari kreditannya, namun sampai detik ini plat nomor motor saya belum juga keluar. Setiap kali saya menanyakan kepada pihak leasing, selalu menjawab bahwasannya plat nomor tersebut belum dikeluarkan oleh pihak Samsat," ucap Erik kepada awak media, Selasa, 21 Mei 2019.

Dikatakannya, dirinya kerap kali mengalami permasalah di jalan mengenai plat nomor motor tersebut.

"Terkadang saya bingung kalau ingin jalan jauh mas. Plat nomor motor yang asli sampai saat ini belum juga dikeluarkan. Pengalaman yang sudah-sudah, terkadang saya distop oleh anggota Polantas, dan anggota tersebut menanyakan tentang plat nomor motor saya," jelasnya.

Erik sangat berharap permasalah plat nomor motor tersebut dapat segera terselesaikan.

"Ya, saya sangat berharap, plat nomor motor ini dapat segera terselesaikan, sehingga saya selaku pemilik kendaraan ini merasa nyaman dalam berkendara tanpa ada halangan dan hambatan di jalan," pungkasnya.

Diketahui, Erik mengambil kreditan motor di salah satu leasing yang ada di Lampura, tepatnya Leasing MCF Cabang Kotabumi yang berada di Jalan Jendral Sudirman samping Radio Wijaya Lampura. (Tajuddin)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/sudah-lunas-2-tahun-plat-nomor.html


loading...

Demikianlah Artikel Sudah Lunas 2 Tahun, Plat Nomor Kendaraan Belum Juga Keluar

Sekianlah artikel Sudah Lunas 2 Tahun, Plat Nomor Kendaraan Belum Juga Keluar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudah Lunas 2 Tahun, Plat Nomor Kendaraan Belum Juga Keluar dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/sudah-lunas-2-tahun-plat-nomor.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar