Pasca Pemilu 2019, Kapolres Muaro Jambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

14.21
Pasca Pemilu 2019, Kapolres Muaro Jambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Pemilu 2019, Kapolres Muaro Jambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Pemilu 2019, Kapolres Muaro Jambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan
link : Pasca Pemilu 2019, Kapolres Muaro Jambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Baca juga


Pasca Pemilu 2019, Kapolres Muaro Jambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan


MUARO JAMBI, KabarXXI.Com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kabupaten Muaro Jambi untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Pasca Pemilu 2019 ini, saya harap seluruh lapisan masyarakat untuk dapat jaga persatuan dan kesatuan bangsa," kata AKBP Mardiono.

Ajakan Kapolres ini disampaikan langsung dalam pertemuan mendadak bersama Forkompinda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik dan Tokoh Pemuda di Kabupaten Muaro Jambi, Rabu, 22 Mei 2019, sekitar pukul 14.00 Wib. 

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat Polres Muaro Jambi ini juga membahas situasi Kamtibmas secara Nasional dan situasi Kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi serta Provinsi Jambi.



Kapolres juga menyampaikan bahwa, mulai dari masa kampanye, pencoblosan dan penghitungan suara, situasi di Kabupaten Muaro Jambi kondusif. Akan tetapi, Kapolres juga meminta situasi di Kabupaten Muaro Jambi yang kondusif itu sampai saat ini harus selalu kondusif, mengingat situasi di Nasional pasca Pemilu Pilpres dan Pileg 2019.

"Saya harap untuk di Kabupaten Muaro Jambi ini situasi pasca Pemilu tetap kondusif. Saya juga minta kepada Tokoh Agama, Forkompinda dan Tokoh Pemuda agar selalu mengingatkan kepada masyarakatnya," tandas perwira melati dua ini. (Edi)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/pasca-pemilu-2019-kapolres-muaro-jambi.html


loading...

Demikianlah Artikel Pasca Pemilu 2019, Kapolres Muaro Jambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Sekianlah artikel Pasca Pemilu 2019, Kapolres Muaro Jambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Pemilu 2019, Kapolres Muaro Jambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/pasca-pemilu-2019-kapolres-muaro-jambi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar