Wiranto: Media Sosial Ditutup Sementara Untuk Menghindari Hoax

15.37
Wiranto: Media Sosial Ditutup Sementara Untuk Menghindari Hoax - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wiranto: Media Sosial Ditutup Sementara Untuk Menghindari Hoax, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wiranto: Media Sosial Ditutup Sementara Untuk Menghindari Hoax
link : Wiranto: Media Sosial Ditutup Sementara Untuk Menghindari Hoax

Baca juga


Wiranto: Media Sosial Ditutup Sementara Untuk Menghindari Hoax

Konfrensi pers
Wiranto menjelaskan tentang ditutupnya medsos saat konfrensi pers | ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Wiranto: Media Sosial Ditutup Sementara Untuk Menghindari Hoax

Kutulis.id - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto mengatakan layanan media sosial (medsos) akan dinonaktifkan sementara. Tindakan itu diambil pemerintah untuk menghindari penyebaran berita bohong atau hoax.

"Untuk sementara, agar dapat menghindari berita bohong kepada masyarakat luas, Akses di media sosial tidak diaktifkan untuk mencegah itu tadi, hal negatif yang bisa berdampak ke masyarakat," kata Wiranto dalam konferensi pers di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

Wiranto mengatakan pemerintah ingin agar masyarakat mendapatkan informasi yang akurat. Sebab, Wiranto menyebut adanya upaya adu domba di dalam masyarakat melalui berita bohong di medsos.

"Jangan sampai kita diadu domba sehingga persahabatan, persaudaraan kita di bulan puasa ini berpengaruh," kata Wiranto.

Namun Wiranto tidak menyebutkan detail medsos apa saja yang dinonaktifkan tersebut. Setelahnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, yang juga berada dalam konferensi pers itu, memberikan penjelasan tentang peristiwa kericuhan yang terjadi setelah aksi damai di depan Bawaslu pada Selasa, 21 Mei kemarin.(*)

Sumber: detik.com


loading...

Demikianlah Artikel Wiranto: Media Sosial Ditutup Sementara Untuk Menghindari Hoax

Sekianlah artikel Wiranto: Media Sosial Ditutup Sementara Untuk Menghindari Hoax kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wiranto: Media Sosial Ditutup Sementara Untuk Menghindari Hoax dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/wiranto-media-sosial-ditutup-sementara.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar