Bandingkan Pekerjaan Suaminya dengan Ojol, Iis Dahlia Kena Sindiran Politisi PSI Guntur Romli

10.49
Bandingkan Pekerjaan Suaminya dengan Ojol, Iis Dahlia Kena Sindiran Politisi PSI Guntur Romli - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bandingkan Pekerjaan Suaminya dengan Ojol, Iis Dahlia Kena Sindiran Politisi PSI Guntur Romli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bandingkan Pekerjaan Suaminya dengan Ojol, Iis Dahlia Kena Sindiran Politisi PSI Guntur Romli
link : Bandingkan Pekerjaan Suaminya dengan Ojol, Iis Dahlia Kena Sindiran Politisi PSI Guntur Romli

Baca juga


Bandingkan Pekerjaan Suaminya dengan Ojol, Iis Dahlia Kena Sindiran Politisi PSI Guntur Romli


Beritaterheboh.com - Nama Iis Dahlia mendadak menempati puncak trending siang ini seperti dilihat redaksi, terpantau ada juga cuitan Ojol dengan 12700 kali cuitan.


Usut punya usut ternyata trendingnya nama Iis Dahlia terkait dengan pemeberitaan salah satu judul media yang mana didalamnya Iis Dahli membangkan pekerjaan suaminya dengan drive Ojol.

Bahkan politisi PSI Guntur Romli menuliskan cuitan, Mbak Iis Dahlia, Sopir Ojol lebih mulia daripada Sopir Pesawat yg terlibat penyelundupan






Berikut kutipannya:

 Menurut Iis Dahlia pada hari itu, suaminya sedang kena apes karena ditugaskan membawa pesawat Garuda Indonesia yang tanpa diketahuinya malah mengakut barang selundupan.

"Sebenernya, kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes. Karena membawa barang-barang itu," kata Iis Dahlia, dilansir TribunnewsBogor.com dari Kompas.com.


Oleh karena itu, Iis Dahlia dan sang suami merasa dirugikan dengan pemberitaan yang mengaitkan mereka dengan kasus penyeludupan di Garuda Indonesia.



"Sebenernya saya dirugikan, suami saya dirugikan. Tapi ya, ya sudah. Menyesal? Tidak. Karena dia dalam pekerjaan," ucapnya.


Lantas dengan emosi, Iis Dahlia menegaskan bahwa suaminya ini adalah seorang pilot bukan supir ojek online.


"Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online)! Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," tegas Iis Dahlia berang.


Tak hanya itu, Iis Dahlia menegaskan bahwa tugas pilot ini hanya membawa pesawat selamat sampai tujuan.


Mengenai masalah petinggi yang membawa barang selundupan, maka kesalahan tersebut murni kesalahan orang itu.



bt

from Berita Heboh https://ift.tt/2rXidX4
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Bandingkan Pekerjaan Suaminya dengan Ojol, Iis Dahlia Kena Sindiran Politisi PSI Guntur Romli

Sekianlah artikel Bandingkan Pekerjaan Suaminya dengan Ojol, Iis Dahlia Kena Sindiran Politisi PSI Guntur Romli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bandingkan Pekerjaan Suaminya dengan Ojol, Iis Dahlia Kena Sindiran Politisi PSI Guntur Romli dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/bandingkan-pekerjaan-suaminya-dengan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar