Dinilai Glamor, Gaya Busana Mulan Jameela Ngantor Tuai Kritik

20.49
Dinilai Glamor, Gaya Busana Mulan Jameela Ngantor Tuai Kritik - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinilai Glamor, Gaya Busana Mulan Jameela Ngantor Tuai Kritik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinilai Glamor, Gaya Busana Mulan Jameela Ngantor Tuai Kritik
link : Dinilai Glamor, Gaya Busana Mulan Jameela Ngantor Tuai Kritik

Baca juga


Dinilai Glamor, Gaya Busana Mulan Jameela Ngantor Tuai Kritik



Beritaterheboh.com - Penyanyi cantik Mulan Jameela kini resmi menyandang status sebagai anggota DPR RI. Sejak dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu, istri Ahmad Dhani itu telah memulai kesibukannya sebagai anggota dewan. Setelah itu, Mulan pun mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Menjadi anggota DPR RI tentu merupakan hal yang baru bagi Mulan. Tak heran, hampir setiap kegiatan dan pekerjaannya, kerap dibagikannya di akun Instagram pribadinya. Salah satunya saat menghadiri rapat serta sosialisasi ke berbagai tempat.

Terbaru, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu memperlihatkan momen-momen ketika dirinya mengikuti Rapat Paripurna di gedung DPR. Dalam unggahannya tersebut, Mulan tampak sedang membaca buku di meja yang bertuliskan namanya.



"Assalamualaikum Wr.Wb
Hari ini Rapat Paripurna DPR RI Penutupan Masa Persidangan I Tahun 2019-2020," ujarnya seperti dikutip dari Instagram @mulanjameelacenter, Rabu (18/12).





Sementara, Mulan juga tak ketinggalan mengunggah foto outfitnya. Mulan memilih mengenakan outfit berwarna cokelat keemasan serta hitam. Busana model mermaid ini juga mempunyai ukuran cukup panjang, sehingga bisa menutup bagian kakinya.

Meski modis, mantan vokalis duo Ratu tersebut tetap kenakan hijab syari. Ia memilih hijab panjang yang senada dengan warna pakaiannya. Seperti biasanya, sentuhan makeup flawless pada wajahnya mampu memberikan kesan simpel pada dirinya.

Sayangnya, penampilan Mulan justru menuai beragam reaksi warganet. Pasalnya banyak warganet menilai pakaian Mulan dianggap kelewat glamor dan berlebihan jika dipakai untuk bekerja.

"Antara mau konser atau kerja…plis bedakan," tulis @fitya_meta1707.

" mau tugas gitu bgt baju nya," komen @formosaanggi.

"Itu rok buat kondangan d pake buat kerja, y amploopp… ribet bnr, yg d belakang die aj pk celana tuh cwe," sambung @donazonnia.

"ITU bajunya mau krj, apa mau Konser???," tutur @dewirisma_6244.

"Ribet amat bajunya," tulis @ninikagusti_arieriwayati.(Brilio.net)

from Berita Heboh https://ift.tt/2Z1R4yi
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Dinilai Glamor, Gaya Busana Mulan Jameela Ngantor Tuai Kritik

Sekianlah artikel Dinilai Glamor, Gaya Busana Mulan Jameela Ngantor Tuai Kritik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinilai Glamor, Gaya Busana Mulan Jameela Ngantor Tuai Kritik dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/dinilai-glamor-gaya-busana-mulan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar