Emak-emak yang Curi Bunga di Tengah Jalan Viral, Ini Respon Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang

08.19
Emak-emak yang Curi Bunga di Tengah Jalan Viral, Ini Respon Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Emak-emak yang Curi Bunga di Tengah Jalan Viral, Ini Respon Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Emak-emak yang Curi Bunga di Tengah Jalan Viral, Ini Respon Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang
link : Emak-emak yang Curi Bunga di Tengah Jalan Viral, Ini Respon Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang

Baca juga


Emak-emak yang Curi Bunga di Tengah Jalan Viral, Ini Respon Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang


Beritaterheboh.com - Emak-emak yang mencuri bunga di tengah jalan simpang 4 Karanglo bukan warga Malang. Polisi tengah berupaya mengidentifikasi yang bersangkutan berdasarkan nomor kendaraan yang ditumpangi.

"Jika melihat Nopol (N-1416-RY) dengan huruf di belakangnya, mobil beralamat di Probolinggo," ujar Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang Ipda Ahmad Taufik kepada detikcom, Senin (16/12/2019).

Kemudian jika mengacu pada registrasi identifikasi kendaraan bermotor, Nopol kendaraan terungkap merupakan milik seorang perempuan berinisial YM. Yang merupakan warga Dusun Asem Lurus, Probolinggo.

Taufik menduga, aksi tersebut dilakukan ketika mobil yang ditumpangi emak-emak itu terjebak macet akibat traffic light di Simpang 4 Karanglo. "Kemarin memang terjadi kepadatan kendaraan yang keluar dari Exit Tol Singosari, karena dampak dari traffic light di simpang 4 Karanglo. Saat mobil terjebak macet itulah, kemungkinan peristiwa terjadi," terangnya.

Hasil identifikasi kendaraan tersebut juga sudah disampaikan kepada PT Jasa Marga Pandaan-Malang selaku pengelola jalan tol. "Kami sudah menerima informasi itu. Hasil identifikasi nopol mobil merupakan milik warga Probolinggo bukan Malang. Berikut juga identitas pemilik kendaraan," ujar Humas PT Jasamarga Pandaan-Malang Agus Tri Antyo terpisah.


Seperti diberitakan sebelumnya, aksi seorang emak-emak terekam kamera mencuri bunga yang ditanam di beton pembatas tengah jalan. Rekaman video tersebut kemudian viral di media sosial Twitter.

Video berdurasi empat detik tersebut diunggah akun Twitter @hati2dimedos pukul 08.35 WIB. Kemudian sampai pukul 11.28 WIB, sudah ada 1.921 akun yang retweet dan 1.642 orang menyukai postingan tersebut. (sun/bdh/detik.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2Ep01bC
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Emak-emak yang Curi Bunga di Tengah Jalan Viral, Ini Respon Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang

Sekianlah artikel Emak-emak yang Curi Bunga di Tengah Jalan Viral, Ini Respon Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Emak-emak yang Curi Bunga di Tengah Jalan Viral, Ini Respon Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/emak-emak-yang-curi-bunga-di-tengah.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar