Keasyikan Main PUBG, Pria Ini Meninggal karena Keliru Minum Detergen

20.25
Keasyikan Main PUBG, Pria Ini Meninggal karena Keliru Minum Detergen - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keasyikan Main PUBG, Pria Ini Meninggal karena Keliru Minum Detergen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keasyikan Main PUBG, Pria Ini Meninggal karena Keliru Minum Detergen
link : Keasyikan Main PUBG, Pria Ini Meninggal karena Keliru Minum Detergen

Baca juga


Keasyikan Main PUBG, Pria Ini Meninggal karena Keliru Minum Detergen


Beritaterheboh.com - Bermain game online memang menyenangkan. Namun seringkali saat bermain game kita seakan lupa akan segalanya karena terlalu asyik dan kehilangan fokus terhadap lingkungan.

Seperti pemuda asal India yang tak sengaja meminum detergen karena terlalu fokus bermain game PUBG di dalam kereta. Pria itu bernama Saurabh Yadav (20), dilaporkan bepergian dengan temannya, Santosh Sharma, dengan kereta ekspres dari Madhya Pradesh ke Agra, India.

Dikutip dari World of Buzz, menurut Oriental Daily, dengan mata yang masih terpaku pada layar ponsel, Yadav meraih ke dalam tas temannya dan mengeluarkan sekaleng cairan. Dia membuka kaleng itu tanpa melihat label dan langsung meminumnya. Ia berpikir bahwa itu adalah air atau minuman yang beraroma.

Baca juga: Kelamaan Main PUBG, Seorang Remaja Tewas karena Serangan Jantung


Reaksi tubuh Yadav seolah-olah organnya terbakar setelah meminum detergen. Dalam kepanikan, Sharma dan teman-temannya memanggil bantuan tetapi kereta bergerak dengan kecepatan penuh dan mereka diberitahu bahwa kendaraan yang bergerak hanya akan berhenti di tujuan yang direncanakan.

Naasnya sesampainya di tempat tujuan, Yadav telah meninggal akibat keracunan. Sharma, temannya yang memiliki detergen mengaku, membawa detergen karena ia adalah seorang pengoleksi perhiasaan dna membutuhkannya untuk membersihkan perak secara teratur.

Namun, keluarga Yadav masih percaya bahwa temannya sengaja membiarkan putra mereka menelan cairan itu, sepenuhnya tahu bahwa itu akan meracuni dirinya. Meski begitu ini adalah salah satu bentuk kelalaian karena terlalu asyik bermain ponsel. Sebaiknya tidak berlebihan saat bermain ponsel dan jangan lupakan kesehatan ya!( detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2PTEu01
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Keasyikan Main PUBG, Pria Ini Meninggal karena Keliru Minum Detergen

Sekianlah artikel Keasyikan Main PUBG, Pria Ini Meninggal karena Keliru Minum Detergen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keasyikan Main PUBG, Pria Ini Meninggal karena Keliru Minum Detergen dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/keasyikan-main-pubg-pria-ini-meninggal.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar