Foto Putranya Dicibir Hingga Singgung Soal Akidah, Ini Balasan Telak Kalina & Deddy Corbuzier

14.25
Foto Putranya Dicibir Hingga Singgung Soal Akidah, Ini Balasan Telak Kalina & Deddy Corbuzier - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Putranya Dicibir Hingga Singgung Soal Akidah, Ini Balasan Telak Kalina & Deddy Corbuzier, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Putranya Dicibir Hingga Singgung Soal Akidah, Ini Balasan Telak Kalina & Deddy Corbuzier
link : Foto Putranya Dicibir Hingga Singgung Soal Akidah, Ini Balasan Telak Kalina & Deddy Corbuzier

Baca juga


Foto Putranya Dicibir Hingga Singgung Soal Akidah, Ini Balasan Telak Kalina & Deddy Corbuzier


Beritaterheboh.com. Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier mengunggah foto sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier. Dalam foto itu, Azka memegang salib dan mengenakan jubah berwarna kecokelatan. Sorot matanya tajam melihat ke arah kamera.

Dalam foto itu, Kalina Oktarani tak menyertakan keterangan apapun. Dia hanya membubuhkan emoji berbentuk love. Sayangnya, unggahan Kalina Oktarani ini menuai reaksi sinis dari warganet. Sebelum dihapus dan diunggah kembali oleh akun gosip @rumpi.manja.official, salah satu warganet berkomentar soal akidah.

"Menghargai bukan kebablasan, menghargai bukan harus mengikuti, mengikuti untuk menghargai hilanglah aqidahnya," kata warganet tersebut.

Mendapatkan komentar seperti itu, Kalina Ocktaranny langsung bereaksi. Kalina tampak geram dengan komentar akun tersebut.

"Maaf saya menghargai agama anak saya... Saya tidak mengikuti.. Bagian mana yang saya kebablasan? Apa dengan memosting foto anak saya ada yang salah," kata Kalina.

Tak hanya Kalina, Deddy Corbuzier pun ikut berkomentar. Deddy mengatakan tidak ada yang salah dengan postingan mantan istrinya itu. Sebab, Katolik merupakan agama yang dianut oleh putranya.

"Benar.. Dan Azka katolik. Jadi ga kebablasan, wong agama nya dia....," kata Deddy Corbuzier.(brilio.net)


View this post on Instagram

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on


from Berita Heboh https://ift.tt/36DWHoP
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Foto Putranya Dicibir Hingga Singgung Soal Akidah, Ini Balasan Telak Kalina & Deddy Corbuzier

Sekianlah artikel Foto Putranya Dicibir Hingga Singgung Soal Akidah, Ini Balasan Telak Kalina & Deddy Corbuzier kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Putranya Dicibir Hingga Singgung Soal Akidah, Ini Balasan Telak Kalina & Deddy Corbuzier dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/foto-putranya-dicibir-hingga-singgung.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar