Momen Jan Ethes Terima Rapor Sekolah, Dapat Penghargaan Bikin Bahagia Gibran Rakabuming

17.19
Momen Jan Ethes Terima Rapor Sekolah, Dapat Penghargaan Bikin Bahagia Gibran Rakabuming - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Momen Jan Ethes Terima Rapor Sekolah, Dapat Penghargaan Bikin Bahagia Gibran Rakabuming, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Momen Jan Ethes Terima Rapor Sekolah, Dapat Penghargaan Bikin Bahagia Gibran Rakabuming
link : Momen Jan Ethes Terima Rapor Sekolah, Dapat Penghargaan Bikin Bahagia Gibran Rakabuming

Baca juga


Momen Jan Ethes Terima Rapor Sekolah, Dapat Penghargaan Bikin Bahagia Gibran Rakabuming


Beritaterheboh.com - Gibran Rakabuming patut berbangga. Pasalnya, putra sulungnya, Jan Ethes Srinarendra menunjukkan pencapaian yang memuaskan di sekolah. Belum lama ini, Gibran Rakabuming menunjukkan pencapaian putra pertamanya, Jan Ethes Srinarendra, di akun Instagram pribadinya. Suami dari Selvi Ananda itu tampak bangga saat mengumumkan prestasi anaknya.

Diketahui, cucu pertama Presiden Joko Widodo itu mendapatkan penghargaan dari sekolah. Terbukti, selain tampan, Ethes juga tumbuh menjadi anak yang cerdas seperti namanya.

Ternyata, Jan Ethes mendapatkan sebuah penghargaan yang diberi nama Star Student dalam hal practical life dari sekolahnya. Gibran pun mengunggah foto sang anak yang terlihat sangat menggemaskan saat memakai kemeja biru.


"Alhamdulillah hari ini kebahagiaan bagi saya dan keluarga, rapor sekolah Jan Ethes dapat penghargaan Star Student dalam hal practical life," tulis bapak dua anak ini seperti dikutip brilio.net, Kamis (19/12).

Dilansir dari Kapanlagi.com, penghargaan tersebut diberikan kepada Jan Ethes atas sikap kemandiriannya di sekolah.

Sebelumnya, Gibran juga mengunggah momen kegiatan Jan Ethes di sekolahnya. Pada saat itu, Jan Ethes dan teman-temannya tampak menari dengan busana tradisional Indonesia. Menurut Gibran, hal ini sangat baik untuk mengenalkan budaya nusantara pada Jan Ethes.

"Mengenalkan budaya nusantara kepada Jan Ethes.

Saatnya kita ajak anak-anak mengenal Indonesia yang indah dan kaya budaya nusantara ini," tulis Gibran. (brilio.net)


from Berita Heboh https://ift.tt/35Cx47V
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Momen Jan Ethes Terima Rapor Sekolah, Dapat Penghargaan Bikin Bahagia Gibran Rakabuming

Sekianlah artikel Momen Jan Ethes Terima Rapor Sekolah, Dapat Penghargaan Bikin Bahagia Gibran Rakabuming kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Momen Jan Ethes Terima Rapor Sekolah, Dapat Penghargaan Bikin Bahagia Gibran Rakabuming dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/momen-jan-ethes-terima-rapor-sekolah.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar