Polisi Jelaskan Kronologis Kecelakaan Gus Hilman, Putra Hasyim Muzadi di Tol Malang Pandaan

12.19
Polisi Jelaskan Kronologis Kecelakaan Gus Hilman, Putra Hasyim Muzadi di Tol Malang Pandaan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Jelaskan Kronologis Kecelakaan Gus Hilman, Putra Hasyim Muzadi di Tol Malang Pandaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Jelaskan Kronologis Kecelakaan Gus Hilman, Putra Hasyim Muzadi di Tol Malang Pandaan
link : Polisi Jelaskan Kronologis Kecelakaan Gus Hilman, Putra Hasyim Muzadi di Tol Malang Pandaan

Baca juga


Polisi Jelaskan Kronologis Kecelakaan Gus Hilman, Putra Hasyim Muzadi di Tol Malang Pandaan

Beritaterheboh.com - Putra K.H. Hasyim Muzadi, Gus Hilman Wajdi meninggal dunia pada Rabu pada Rabu, 18 Agustus 2019 akibat kecelakaan di tol Pandaan-Malang, Jawa Timur, kurang lebih pukul 03.00 WIB dini hari.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Komisaris Besar Frans Barung Mangera mengatakan kecelakaan yang terjadi di kilometer 63 tol Pandaan-Malang tersebut, melibatkan dua kendaraan yakni Kijang Innova dengan nomor polisi N 1261 DX, dan truk Nissan bernomor BX 8006 BV.

“Diduga pengemudi mengantuk, sehingga menabrak kendaraan truk Nissan yang berjalan di jalur lambat dari arah belakang,” kata Barung, saat dikonfirmasi dari Kota Malang, Jawa Timur, Rabu, 18 Desember 2019.

Kendaraan Kijang Innova yang ditumpangi oleh Gus Hilman Wajdi tersebut, dikemudikan oleh seorang sopir dalam perjalanan dari Surabaya menuju Kota Malang. Kecelakaan tersebut terjadi di kilometer 66 tol Pandaan-Malang, di wilayah Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.


Sang sopir dari kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut selamat dari kejadian, dan dalam kondisi sehat. Sementara Gus Hilman Wajdi meninggal, setelah sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Lawang Medika, Kabupaten Malang.


"Kendaraan Toyota Innova mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, bodi mobil bagian depan hancur dan kap depan ringsek,” ujar Barung.

Gus Hilman Wajdi merupakan putra ketiga dari K.H. Hasyim Muzadi dan merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikam, sejak 2017. Gus Hilman mengelola dua Pondok Pesantren Al-Hikam, di Kota Malang, Jawa Timur, dan Kota Depok, Jawa Barat.

Pondok Pesantren Al-Hikam di Kota Malang dilengkapi dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI), sementara Al-Hikam Kota Depok, memiliki lembaga Kulliyatul Quran.(Tempo.co)

from Berita Heboh https://ift.tt/2M5wZ4Y
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Polisi Jelaskan Kronologis Kecelakaan Gus Hilman, Putra Hasyim Muzadi di Tol Malang Pandaan

Sekianlah artikel Polisi Jelaskan Kronologis Kecelakaan Gus Hilman, Putra Hasyim Muzadi di Tol Malang Pandaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Jelaskan Kronologis Kecelakaan Gus Hilman, Putra Hasyim Muzadi di Tol Malang Pandaan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/polisi-jelaskan-kronologis-kecelakaan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar