Siapa Penyebar Foto Selfie Ibu-ibu Penabrak Pemotor di Tegal?

11.25
Siapa Penyebar Foto Selfie Ibu-ibu Penabrak Pemotor di Tegal? - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapa Penyebar Foto Selfie Ibu-ibu Penabrak Pemotor di Tegal?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapa Penyebar Foto Selfie Ibu-ibu Penabrak Pemotor di Tegal?
link : Siapa Penyebar Foto Selfie Ibu-ibu Penabrak Pemotor di Tegal?

Baca juga


Siapa Penyebar Foto Selfie Ibu-ibu Penabrak Pemotor di Tegal?


Beritaterheboh.com - Foto bersama atau wefie beberapa wanita di ruangan Polres Tegal yang ramai dibicarakan di media sosial dikirim untuk grup percakapan internal namun malah menyebar ke luar. Lantas siapa penyebar foto selfie ibu-ibu penabrak motor itu?

"Kami juga tidak tahu bagaimana foto itu bisa menyebar ke luar WAG (WhatsApp group)," ujar Kasat Lantas Polres Tegal, AKP Faris Budiman, saat dihubungi detikcom via telepon, Minggu (15/12/2019).

Faris menuturkan foto itu diambil oleh Ita Hilmawati yang bukan bagian dari penumpang mobil. Faris mengatakan Ita datang untuk menjenguk rekan-rekannya yang mengalami kecelakaan pada Rabu (11/12).


Foto itu diambil untuk memberitahukan grup percakapan pengajiannya, jika keempat rekannya itu dalam kondisi baik usai kecelakaan. Namun, foto yang hanya dibagikan di grup percakapan internal itu malah menyebar ke luar.


"Namun, ternyata di luaran, beredar di sosmed, bahwa penumpang Pajero ini selfie usai menabrak korban hingga menuai hujatan dari netizen," tutur Faris.

Peristiwa kecelakaan yang dimaksud itu terjadi di Jl M Yamin, Kelurahan Pakembaran, Slawi, Kabupaten Tegal, Selasa (10/12). Mobil yang mengalami kecelakaan dikemudikan oleh Nur Leili, sedangkan empat penumpangnya masing-asing Sri Purwanti, Umi Yulianti, Tri Widyawati, dan Maratus Solikha (pemilik mobil). Maratus Solikha tidak ada dalam foto yang viral karena sedang diperiksa polisi.

"Kemudian oleh seseorang ditambahi keterangan palsu seakan akan mereka sengaja selfie usai menabrak. Padahal foto itu untuk kalangan internal," jelasnya.
Selanjutnya


Dia menjelaskan kecelakaan ini bermula saat mobil bernopol G-7799-MZ yang mereka tumpangi oleng saat melaju ke arah utara atau Kota Tegal dan menabrak motor bernopol G-2789-JE yang sedang diparkir di pinggir jalan.

Tak sampai di situ, mobil menabrak motor bernopol G-4314-AFF dari arah belakang. Motor tersebut dikendarai oleh Budi Prayitno (53) berboncengan dengan istrinya, Nurjanah (50). Budi tewas di lokasi kejadian, sedangkan Nurjanah meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Dr Soeselo, Slawi.


Faris pun membenarkan foto itu diambil di kantornya. Dia menuturkan status pengemudi mobil masih terperiksa.


"(Sopir) masih saksi statusnya. Soalnya, masih banyak yang harus dimintai keterangan. Jadi belum selesai pemeriksaannya," kata Faris.



Foto itu viral karena disebut diambil di kantor polisi setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak pemotor hingga tewas. Foto itu beredar salah satunya di akun Instagram @mak_inpoh dan diupload dengan caption:

"Foto selfie yang memperlihatkan lima perempuan berkerudung menjadi viral di media sosial dan grup WhatsApp di Tegal, Jawa Tengah. Para perempuan tersebut diduga pengemudi dan penumpang Mitsubishi Pajero maut yang menewaskan dua orang, Rabu, 11 Desember 2019."

"Foto tersebut beredar dan jadi perhatian netizen selang sehari usai peristiwa kecelakaan. Dalam foto itu terlihat lima wanita tengah berswafoto di sebuah ruangan yang diduga adalah salah satu ruangan di kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tegal."

"Sambil menghadap kamera telepon seluler yang dipegang wanita berkerudung merah muda, mereka kompak berpose. Beberapa di antaranya bahkan tampak tersenyum."(detik.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2YSseAS
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Siapa Penyebar Foto Selfie Ibu-ibu Penabrak Pemotor di Tegal?

Sekianlah artikel Siapa Penyebar Foto Selfie Ibu-ibu Penabrak Pemotor di Tegal? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapa Penyebar Foto Selfie Ibu-ibu Penabrak Pemotor di Tegal? dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/siapa-penyebar-foto-selfie-ibu-ibu.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar