Sudah Batas Akhir Pengajuan Banding Cerai, Ini Jawaban Mantan Istri UAS

21.49
Sudah Batas Akhir Pengajuan Banding Cerai, Ini Jawaban Mantan Istri UAS - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudah Batas Akhir Pengajuan Banding Cerai, Ini Jawaban Mantan Istri UAS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sudah Batas Akhir Pengajuan Banding Cerai, Ini Jawaban Mantan Istri UAS
link : Sudah Batas Akhir Pengajuan Banding Cerai, Ini Jawaban Mantan Istri UAS

Baca juga


Sudah Batas Akhir Pengajuan Banding Cerai, Ini Jawaban Mantan Istri UAS


Beritaterheboh.com -  Keputusan cerai Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Mellya Juniari, resmi diputus 3 Desember 2019. Keduanya kini sudah tidak terikat dalam hubungan suami dan istri lagi.

Pihak Pengadilan Agama (PA) Bangkinang, memberi waktu hingga 14 hari kepada pihak Mellya jika ingin mengajukan banding. Beberapa waktu lalu, pengacara UAS, Hasan Basri pun pernah menanggapi isu putusan yang beredar di media. Ia juga menjelaskan jika perkara tersebut belum selesai secara keseluruhan.



"Tidak ada, proses perceraiannya belum selesai lagi kan, kan belum tuntas. Sudah diputus tapi masih ada upaya hukum," kata Hasan.


Para netizen mencoba menanggapi perceraian UAS dan Mellya. Akun media sosial keduanya pun banjir doa dari para jamaah. Mereka mendoakan keputusan yang terbaik untuk UAS dan Mellya.

Tak sedikit pula yang penasaran dengan kelanjutan rumah tangga mereka. Dari beberapa komen netizen di akun Instagram Mellya, terlihat menguatkan agar Bunda satu anak itu.

Hari ini, merupakan batas waktu terakhir pengajuan banding perkara cerai tersebut. Terhitung sudah 14 hari berlalu dari batas yang diberikan PA Bangkinang, Kampar, Riau, kepada pihak Mellya sebagai termohon.

HaiBunda mencoba menanyakan hal ini kepada pengacara Mellya, Nurhasmi. Apakah nantinya Mellya mencoba upaya banding? Nurhasmi menjawab tegas jika tak ada upaya banding yang akan dilakukan pihak Mellya.

"Enggak, enggak ada (banding)," kata Nurhasmi kepada HaiBunda.

Nurhasmi meminta agar tak lagi membahas mengenai perceraian kliennya dengan UAS, Bun. Dia mengatakan sudah cukup mengenai pemberitaan mengenai Mellya.

Sebelumnya, perceraian UAS dan Mellya cukup menggemparkan publik. Seminggu setelah putusan, muncul berbagai spekulasi tentang kehadiran orang ketiga, yaitu wanita asal Malaysia berinisial LA dan TN.


Nama LA dan TN muncul dalam bukti surat di salinan putusan Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau. Pihak UAS tidak menampik, namun menegaskan jika semua bukti telah ditolak pengadilan.

"Kemarin ada di dalam sidang, tapi itu isu saja. Sudah dibantah," ujar Hasan.(haibunda.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2M3GAsK
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Sudah Batas Akhir Pengajuan Banding Cerai, Ini Jawaban Mantan Istri UAS

Sekianlah artikel Sudah Batas Akhir Pengajuan Banding Cerai, Ini Jawaban Mantan Istri UAS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudah Batas Akhir Pengajuan Banding Cerai, Ini Jawaban Mantan Istri UAS dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/sudah-batas-akhir-pengajuan-banding.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar