Video Viral Istri Kesakitan Jelang Lahiran, Suami Sibuk Selfie Tuai Kritik Warganet

11.19
Video Viral Istri Kesakitan Jelang Lahiran, Suami Sibuk Selfie Tuai Kritik Warganet - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Viral Istri Kesakitan Jelang Lahiran, Suami Sibuk Selfie Tuai Kritik Warganet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Viral Istri Kesakitan Jelang Lahiran, Suami Sibuk Selfie Tuai Kritik Warganet
link : Video Viral Istri Kesakitan Jelang Lahiran, Suami Sibuk Selfie Tuai Kritik Warganet

Baca juga


Video Viral Istri Kesakitan Jelang Lahiran, Suami Sibuk Selfie Tuai Kritik Warganet


Beritaterheboh.com - Sebuah video viral yang menunjukkan seorang wanita kesakitan menjelang kelahiran beredar di media sosial. Sikap pria di video itulah yang membuat banyak warganet berkomentar.

Salah satu akun media sosial yang mengunggah video tersebut adalah @makassar_iinfo.

Ada dua video yang diunggahnya pada Senin (16/12/2019). Video pertama berdurasi 1 menit, sementara video kedua sekitar 40 detik.

"Baru-baru ini viral sebuah video di sosial media seorang suami yang melakukan foto selfie di depan istrinya yang lagi menahan sakit karena sudah hampir melahirkan," tulis @makassar_iinfo.

Pria yang memakai jaket hitam, celana pendek dan topi yang terekam dalam video ini diduga suami wanita yang hamil.

Video memperlihatkan wanita hamil yang memakai baju pasien nampak kesakitan sedang duduk di samping ranjang. Ia kemudian memanggil pria tersebut untuk duduk di sebelahnya.

Saat si wanita terus mengeluh kesakitan, justru si pria sibuk memegang ponsel dan mengarahkan kamera untuk berfoto. Tidak terlihat upaya dari si pria untuk meredakan rasa sakit wanita itu.

Sementara orang yang merekam video ini terdengar sesekali tertawa menyaksikan kejadian tersebut.

Pantauan Suara.com hingga Rabu (18/12) sore, unggahan ini telah disukai oleh lebih dari 50 ribu warganet. Ada 2.133 komentar di sana.

Warganet menyesalkan sikap si suami yang terlihat tidak perhatian terhadap istrinya.

"Kalau gue istrinya, udah gue gampar itu suami," tulis @ahsanty.

"Kenapa nggak dikeplak aja sih, gemes pingin nampol," komentar @aandinii_putrii.

"Suaminya sama yang ngerekam ya sama aja! bego sampe ke DNA," tulis @ichaaaa71.

Tidak diketahui, kapan dan di mana video ini direkam. Namun suasana ruangan dalam video tersebut mengindikasikan di sebuah rumah sakit.(suara.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/35BGocb
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Video Viral Istri Kesakitan Jelang Lahiran, Suami Sibuk Selfie Tuai Kritik Warganet

Sekianlah artikel Video Viral Istri Kesakitan Jelang Lahiran, Suami Sibuk Selfie Tuai Kritik Warganet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Viral Istri Kesakitan Jelang Lahiran, Suami Sibuk Selfie Tuai Kritik Warganet dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/video-viral-istri-kesakitan-jelang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar